Home » » Anggota Polres Keerom Papua

Anggota Polres Keerom Papua

Jayapura, Papua  - Brigadir Polisi Edi Hamonangan, anggota Polres Keerom, sekitar pukul 23.30 WIT Selasa (24/4), ditikam orang tak dikenal, saat melintas jalan raya trans Irian, ujung kampung Nafti, Kodya Jayapura.

Kabid Humas Polda Papua, AKBP Yohannes Nugroho, di Jayapura, Rabu, mengatakan, insiden tersebut berawal dari saat korban hendak balik ke Keerom bersama rekannya Irawati dengan menggunakan mobil Xenia DS 1518 AV, saat berada disekitar kampung Nafri, ada motor yang melintang ditengah jalan.

Korban kemudian turun dari mobilnya dan minta agar motor tersebut dibawa ke pinggir, namun masyarakat yang berjumlah sekitar 6 orang tidak megindahkan, sehingga korban menyatakan saya polisi.

Beberapa saat kemudian salah satu warga kemudian menikam bagian pundak korban hingga saksi kemudan meminta tolong kepada warga yang sedang melintas di kawasan tersebut dan dibawa ke RS Abepura kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara.

Ketika ditanya tentang pelaku, AKBP Yohannes memngaku, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

(ANTARA News)
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger