Home » » Berhentilah Berpikir Tentang Tibo

Berhentilah Berpikir Tentang Tibo

JAYAPURA – Menjadi pujaan banyak orang dan menjadi sorotan hampir seantero Indonesia telah membuat Titus Bonai menjadi berubah, alasan sakit yang disampaikan Tibo kepada manajemen Persipura sepertinya hanya alasan saja, beberapa fakta mengarah pada ‘mencari-cari alasan agar bisa keluar atau dipecat dari Persipura’.
Dari informasi yang berhasil dikumpulkan Bintang Papua, Tibo, saat tidak memperkuat Persipura dalam dua pertandingan away menghadapi Arema Malang dan Persela Lamongan pada tanggal 23 dan 27 Maret 2012, Tibo justru terbang ke Jakarta pada tanggal 28 Maret 2012 untuk urusan pribadi tanpa sepengetahuan manajemen Persipura.
Tibo dan Isterinya juga diduga sempat bermasalah dengan seseorang terkait fitnah dan pencemaran nama baik di dinding facebook milik sang isteri,”Di facebook itu semuanya tercantum, ada status isterinya Tibo dan komen dari orang yang mau laporkan mereka ke polisi, disitu juga tertulis bahwa pada tanggal 28 Maret 2012, isteri Tibo menulis status bahwa mereka baru saja tiba di Jakarta, padahal tim Persipura lagi susah payah berjuang dengan jumlah pemain pas-pasan untuk raih poin di Malang dan Lamongan,” ujar sumber Bintang Papua yang tidak ingin dikorankan. Sumber tersebut juga memberikan bukti foto dinding facebook dimaksud, sebagai klarifikasi, Bintang Papua mencari alamat facebook tersebut dan berhasil menemukan status dan komentar-komentar tersebut. Disitu juga jelas tertulis bahwa beberapa kali Tibo ikut pertandingan futsal Super Cup di Pemancar, perjalanan ke Jakarta, serta saling tuding dengan seseorang terkait fitnah.
Tibo ditengarai hanya mencari-cari alasan, pada hari pernikahannya, Tibo menyampaikan pada wartawan bahwa ketidak hadirannya di latihan dan beberapa pertandingan Persipura akibat sakit karena hal-hal alam atau gaib (baca: diguna-guna), ”Saya sebenarnya tidak percaya dengan hal-hal alam, tetapi penyakit ini terus mengganggu saya,” ujarnya saat itu. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa, Tibo hanya bisa sembuh dari guna-guna tersebut apabila keluar dari Persipura.
Dan kini, Tibo dikabarkan tengah berada di Jakarta untuk berobat,”Kita kurang tahu kebenaran informasi itu, tetapi seandainya benar seperti itu, kan lucu, saya yang bertugas untuk memberikan rekomendasi kepada pemain untuk melakukan perawatan atau pengobatan ke Jakarta, dan prosedurnya adalah saya juga harus ikut untuk mendampingi pemain tersebut, selama ini Tibo tidak ada komunikasi dengan saya terkait hal itu, kalau sekarang benar dia di Jakarta untuk berobat itu tanpa sepengetahuan kami, saya sendiri tidak tahu dia sakit apa,” ujar Dokter Tim Persipura, Agus Heatubun saat dimintai keterangan terkait pemeriksaan Tibo.
“Kalau kondisi dan faktanya sudah seperti itu, ya sudah, lupakan saja Tibo, sudah jelas hatinya tidak ada di Persipura, dia seperti mencari alasan saja untuk keluar dari Persipura dan bisa lepas dari masalah yang menimpa dia, kita akui dia bagus dan punya prospek, tetapi kalau mentalnya seperti itu untuk apa, toh masih banyak pemain-pemain muda Papua yang bisa dikembangkan oleh Jacksen Tiago,” ujar Robert, wartawan olahraga senior di Papua. (bom/bom) 

Bintang Papua
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger