Home » » Sekelompok Pemuda Serang SMK di Timika Dibekuk

Sekelompok Pemuda Serang SMK di Timika Dibekuk

Timika: Sekelompok pemuda menyerang sebuah SMK swasta di Timika, Papua. Mereka membawa parang dan panah saat melakukan aksi tersebut. Selang beberapa saat kemudian, polisi membekuk dua dari tiga pemuda pelaku penyerangan.

Polisi berkejar-kejaran memburu pelaku di Jalan Budi Utomo, Kamis (27/9). Dua di antara mereka dibekuk. Mereka langsung digiring ke mobil patroli. Sedangkan seorang lain meloloskan diri.

Saksi mata mengatakan tiga pemuda itu memasuki lingkungan sekolah hingga ke ruangan kelas. Mereka membawa parang dan panah sambil mencari seorang siswa yang terlibat pemukulan kerabat seorang pelaku. Para siswa yang tengah belajar pun berhamburan keluas kelas.

Namun, pelaku tak mendapatkan siswa yang mereka cari. Mereka langsung melarikan diri dengan melompati pagar sekolah. Sekelompok siswa pun mengejar mereka sambil melempari batu.

Kanit Patrolo Polsek Miru IPDA Dahlan yang mendapat laporan langsung mengarahkan siswa agar tak terpancing emosi. Ia mengajak para siswa menciptakan situasi kondusif.

Kemudian, polisi mengawal siswa-siswa tersebut pulang guna menghindari penyerangan susulan. Sementara polisi memburu pelaku dan menangkap dua pemuda. Keduanya pun dibawa ke Mapolsek Mimika untuk dimintai keterangan.(RRN) Metrotvnews.com
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger