Home » » Jatuh, Penumpang KM Sinabung Hilang di Perairan Biak

Jatuh, Penumpang KM Sinabung Hilang di Perairan Biak

MANOKWARI,  - Seorang penumpang kapal Pelni KM Sinabung, Rabu (15/8/2012) sekitar pukul 20.00 Wit kemarin, hilang di perairan laut Kabupaten Biak Numfor, Papua akibat terjatuh dari atas kapal.

Diduga penumpang tersebut tidak mengindahkan peringatan dari petugas kapal, dengan tetap duduk duduk atau keluar dari pagar pembatas kapal. Data yang berhasil dihimpun Kompas.com, Kamis (16/8/2012) menyebutkan, penumpang asal Biak tersebut, hilang beberapa saat setelah kapal tersebut keluar dari Pelabuhan Biak, Papua.

Jatuhnya penumpang yang belum diketahui identitasnya ini, sempat membuat KM Sinabung berputar putar selama enam jam, di perairan Papua untuk melakukan pencarian. Namun sayangnya upaya tersebut tidak berhasil.

Kapal lalu melanjutkan perjalanan ke pelabuhan berikutnya. Beberapa saksi yang terakhir kali melihat penumpang naas tersebut, sempat dimintai keterangan oleh petugas kapal. Mereka pun mengaku tidak mengenal penumpang tersebut.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari petugas KM Sinabung, terkait jatuhnya penumpang tersebut. Akibat kapal yang sempat mencari jatuhnya penumpang, KM Sinabung tujuan akhir pelabuhan Jayapura, Papua yang tiba pukul 04.00 Wit, terlambat dari jadwal semula, dan baru sandar pada pukul 
06.00 Wit. 


Editor :
Glori K. Wadrianto
 
 KOMPAS.com
 
 
 
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger