.
» » » Acara Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Negeri 2 Waghete, Kabupaten Deiyai

Acara Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Negeri 2 Waghete, Kabupaten Deiyai

Penulis By on Thursday, 4 May 2017 | No comments

Deiyai - Sebanyak 105 orang siswa/i kelas XII SMA Negeri 2 Waghete, Tigi, kabupaten Deiyai Papua, menggelar acara perpisahan di SMA Negeri 2 Deiyai, kamis (04/05).


Acara ini turut dihadiri oleh Notopia Pakage S.Pd, mewakili Kepala Dinas Pengembangan Informal Menengah, Dinas Pendidikan & Pengajaran kabupaten Deiyai, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Waghete Tigi, Deiyai, Martinus Pigome S.Sos, para guru, siswa/i SMA Negeri 2 Waghete Deiyai dan tamu undangan.

Dalam kata sambutannya, Notopia Pakae mengucapka terima kasih kepada para pendidik di SMA Negeri 2 Waghete yang telah membina dan turut mencerdaskan anak-anak SMA Negeri 2 hingga meraih kelulusan tahun ini.

Lebih lanjut, Notopia Pakage berharap kepada para siswa kelas XII yang telah lulus agar terus melanjutkan kesuksesan dengan terus mengejar mimpi dan cita-cita melalui jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 2, Martinus Pigome S.Sos dalam sambutannya memohon maaf kepada para siswa kelas XII yang sebentar lagi akan kembali ke orang tua. Jika selama 3 tahun mengikuti pendidikan di SMA Negeri 2 Waghete ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja dilakukan pihak sekolah, mohon dimaafkan dan dimaklumi.

Senada dengan Notopia Pakage S.Pd, Martinus Pigome berharap para siswanya yang telah lulus agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih baik lagi dan semoga berguna bagi keluarga, dan sesama.

Pengumuman kelulusan untuk SMA Negeri 2 Waghete, Tigi, kabupaten Deiyai tahun 2017, berhasil meluluskan semua siswa kelas XII yang berjumlah 105 orang siswa dengan hasil yang cukup memuaskan.

[Nabire.Net/Wakeikagoo]
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya