Tak kenal maka Tak sayang…..tapi bukan itu
yang saya harapkan dari padamu hanya satu kata ” A LIFE CHANGEs” (suatu Perubahan Hidup) terutama bagi kami orang Papua.
Saya mau spy walaupun saya tdk memberikan teladan kpd anda tapi sebagai rasa perduli saya kepda anda semua,
maka saya ingin menyediakan Media ini untuk memberikan Motivasi kpd Anda sekalian.
Menurut pantauan saya bahwa Kebanyakan Orang papua tidak memiliki tantangan Hidup dalam dunia Pendidikan,Kerja dan lain-lain..sering ditemukan jg mudah ikut terpengaruh dengan dunia yg tidak membangun Potency kita.
Sehingga saya mencoba hadir untuk mengingatkan kita semua,
tapi sebelumnya saya minta maaf.. saya bukan org yang pernah memberikan teladan kpd diri sendiri, Anda ,keluarga dan dunia.
Namun saya ingin spy apa yg saya miliki seperi kata-kata Motivasi yang saya mau berikan kpd anda Smoga Anda memahami dan tertolong…Oke…
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger