Home » , » RAPAT HARIAN PERMANAPANDODEIJAYA BANDUNG Pemilihan Ketua Kordinator Usaha Dana Natal Se-Jawa danBali

RAPAT HARIAN PERMANAPANDODEIJAYA BANDUNG Pemilihan Ketua Kordinator Usaha Dana Natal Se-Jawa danBali


Ciloa News~ Rapat Kerja harian yang di selenggarakan oleh Badan Pengurus Harian (BPH) Perhimpunan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, paniai, Dogiay, Deiyai, dan Intan Jaya (PERMANAPANDODEIJAYA) Bandung. yang di laksanakan pada hari Sabtu, tanggal 21/1/2012 bertempat di Asrama Yamewa Ciloa Bandung, Pukul 15,30 WIB.
 
Agenda Rapat yang di laksanakan sebagai berikut;
1. Pemilihan Ketua Kordinator Usaha Dana, untuk persiapan Natal se-Jawa dan Bali pada tahun 2013 mendatang.
2. serba-Serbi.
Dalam Rapat tersebut di Pimping oleh Jhon Deni Gobay sebagai Ketua Perhimpunan pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiay, Deiyai ,dan Intan Jaya (PERMANAPANDODEIJAYA) Bandung.
Jhon Deni Gobai Mengatakan, Bagi siapa yang ingin mau mencalonkan diri sebagai Ketua Kordinator Usaha Dana untuk persiapan Natal se-Jawa dan Bali pada 2013 mendatang, saya persilakan ke Forum, Tuturnya”.
Lalu Forum kemukakan kedua bakal calon di antanya; Deki Mote dan Jefri Boby, namun tetapi yang terpilih adalah Deki Mote. Bendhara terpilih atas nama Pither Keiya dan Sekhertaris terpilih Matheus Badii.
Deki Mote Mengatakan, Pada tahun besok saya keluar PKL, Namun tetapi ini merupakn suatu tanggung jawab yang di berikan kepada saya, maka itu Sesuai dengan kemapuan yang saya miliki saya siap kerjakan, Katanya”.
Jhon Deni Mengatakan, Kita melilih ketua kordinaor Usaha Dana Natal Se-Jawa-Bali dari jahu selumnya, karena pada saat penetakan kota Study, jelas 2013 bandung sebagai tuan Rumah, maka itu kami Perhimpunan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiay, Deiyai, dan Intan Jaya (PERMANAPANDODEIJAYA) Bandung akan mengadakan pemilihan ini, Jelasnya”.
Bartol Kobepa Senioritas Bandung Mengatakan, Saya sudah hubungi dari jahu sebelum kepada Beberapa abang-abang, kaka-kaka Senioritas yang berdomisili di Kabupaten Nabire,Dogiay, Deiyai, Paniai, dan Intan Jaya untuk menyumbangakan sumbangan sukarela Natal Se-Jawa dan Bali yang di akan di laksanakan 2013 mendatang, katanya”.
Lanjut Bartol, Kekompakan dan kerbersamaan adalah modal Utama, agar tercapai kegiatan yang kita akan laksanakan pada tahun depan. Kata bartol lagi, maka dari pada itu pada bulan paska kita perlu adakan, namun karena Paska merupakan hari kematian Sang Juru Selamat (Tuhan Yesus) bagi kita Umat Manusia, Tegasnya”.
Sala satu Senioritas Bandung Zakharias Thesya mengatakan, Kaka merasa bangga karena dari jahu sebelumnya adik-adik sudah membentuk Kordinator Usaha Dana Natal se-Jawa dan Bali, hal ini sangta bagus, supaya pada saat hari ha tidak bingun dalam mengerjakan tugas dan fungsi masing-masing, Ungkapannya”.
Lanjut Zakha, Kalau adik-adik mencari Dana saya sebagai Ketua Asrama Papua sementara saya ijinkan , yang penting hubungi Marsel Kurim sebagai Kordinator Pakiran Cilaki 59 Asrama Papua Bandung, Katanya”. (J/I)
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger