Home » » AKU INGIN MELANGKA

AKU INGIN MELANGKA

Rasudofm - Oleh Edmon Pigai · 14 Februari 2012
Edmon Pigai
Kemauanku sangat tingi
tapi tak terwujud
kemauanku menjadi punah
karena tak ada kaki untuk melangka.

disaat itu aku mulai merenun
menikmati mimpi disiang bolong
tapi semua mimpiku hanya sia- sia
dan itu menjadi kekuatan bagi benalu.

kenapa tak ada kaki
Kakiku sudah dibawa
Dimana arah kakiku
Aku bingun sambil menderaikan air mata

By Edmon p
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
 oleh TuTut Ingin Berteman Dengan'Anda pada 17 Februari
TuTut Ingin Berteman Dengan'Anda

aku bangkit
terjaga dari kemilaumu
melihatmu dari angan-angan di awan
kau awan
putih tak berarti
namun mampu memancarkan beribu warna
mampukah aku memegangmu
mengenggam harapan tanpa tujuan
langkah rapuh meniti cakrawala
melepas sayap untuk memilih bersamaku
sanggupkah menusuk duri tanpa ada jeritan
membelai binar nurul yang tersisa
tersadar tak ada secercahpun impian tentang kita
awalku diam
menikuti arah angin yang menggoda
ia palsu
menebarkan berbagai kemanisan yang telah mendunia
ini halusinasi yang meraba jemari hatiku
xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
  oleh Elisabeth Apiye Giyaimau pada 1 Maret 2012
Elisabeth Apiye Giyaimau

''''MEMORY YANG TAK BISA KU LUPAKAN'''

AKU ...mengenal  seseorang...sewaktu  ku  masih duduk bangku smp                                                                               Tetapi itu ku selalu anggap biasa saja,semakin hari semakin lama  ku mencintai DIA ,cinta antara aku dan dia   terjalin dengan baik.....kita menjalani semua nya dengan baik... .Suatu saat  orang tua  mengetahui Hubungan kita dan  orang tua ku Memutus kan: TIDAK SETUJU, ....tetapi hubungan kami masih berjalan, .KATA DEMI KATA,LANGKA DEMI LANGKAH ,HARI demi hari ,MASALAH di atas MASALAH .kita lewati semua nya tetapi MASIH  saja  ORANG tua ku''  BELUM SETUJU'' sampai  sudah beberapa kali ORANG TUA ku ,masih saja menyata kan ' TIDAK' . AKU tak tahu  apa penyebab nya sampai harus menyatakan semua nya itu ,pada hal aku sangat mencintai DIA ,'' PERASAAN KU TAK PERNAH BERHENTI UNTUK MEMIKIRKAN DIA,'' Dia selalu  ada UNTUK KU, biar pun banyak orang menyatakan ,kamu salah pilih sekali,dan ada juga yang menyatakan ,dia itu orang tidak jelas, ada juga yaqng menyatakan dia itu tukang mabuk, dan masih banyak juga yang mereka menyatakan nya, TAPI, Bagi saya aku tak peduli dengan semua bahasa  orang,AKU juga tak peduli dengan kelakuan dia,aku juga tak peduli dengan semua masalah-masalah yang terjadi ,AKU juga tak peduli dengan kekayaan,harta benda ,serta uang ,yang terpenting bagi  AKU ADALAH :CINTA SEJATI, antara AKU dan DIA.  Biar pun berjuta-juta kekayaan, harta benda,tetapi TANPA cinta orang tak akan pernah BAHAGIA.            Biar pun orang tua menyetujui aku dengan orang lain pun ,aku tak bisa mencintai lelaki yang datang  cuma sekejap saja.KARNA CINTA KU HANYA UNTUK DIA  .AKU tak bisa sekali,karena dia selalu ada untuk ku baik dalam duka maupun dalam suka,serta  AKU  tak bisa lupa kan semua kenangan  ,,MEMORI 2004-2011..........DIa  adalah: jantung ku yang tak bisa copot dari  tubuh ku, AKU tak bisa memakai jantung nya orang lain ,karna jantung ku dan jantung orang lain berbeda,HATI KU tertutup untuk orang lain,............                                                                                               ''''SAYANG  DAN CINTA KU HANYA UNTUK DIA SELAMA -LAMA NYA  ''''''                                                                                                ......  SATU CINTA SATU HATI     ......                                                                                                                                          (...  ELNI GITE ONE LOVE....)                                                                                                                                   < ''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''   THEBAYBIPAY & GIYAIMAU'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''>

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Roddy Petege

DOA HARIAN - Senin, 27 Februari 2012

oleh Roddy Petege pada 27 Februari 2012 pukul 8:19 ·
Tuhan Yesus,

jagalah lidahku ya Tuhan,
agar setiap kata - kata yang keluar dari bibirku ini
adalah perkataan yang manis, menyejukkan hati,
menjadi berkat bagi setiap yang mendengarnya.

Aku menyadari bahwa mulut ini seringkali
sulit untuk dikontrol, terkadang tergoda
untuk mengatakan gosip, untuk mengatakan
hal - hal yang buruk tentang orang lain,
mengatakan hal - hal yang menyakitkan hati orang lain.
Terlebih ketika emosi sedang meluap,
kata - kata cercaan dan makian sering terlontar
tanpa dipikirkan lagi.
Ampunilah aku ya Tuhan.
Tolonglah aku agar dapat menjaga lidahku ini.
Ajar aku untuk bersikap bijak,
berpikir dahulu sebelum berkata - kata,
karena setiap kata yang terlontar tidak bisa
ditarik kembali.
Perkataan yang menyakitkan akan berbekas
di hati orang yang mendengarnya, dan tidak
mudah untuk dihapus begitu saja.
Saat aku sedang marah, tolong aku ya Tuhan
untuk berdiam diri sejenak, dan
tidak mengatakan apapun juga yang mungkin
dapat melukai hati orang lain.
Kiranya aku selalu mencari Engkau,
dan berdoa kepadaMu mohon agar Engkau
memberiku ketenangan dan kedamaian
di hati dan pikiran, sehingga aku tidak
dikuasai oleh emosi, dan dengan himat daripadaMu
dapat mengatakan hal - hal yang baik,
hal - hal yang positif yang menjadi
berkat bagi setiap orang yang mendengarnya.
Hanya kepadaMu ya Tuhan Yesus,
aku panjatkan doa ini.
A M I N

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

oleh Soni Degei pada 9 Februari 2012
Jayapura
Dengan hormat, untuk membantu pertumbuhan ( perkembangan ) jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam Pendidikan Dasar dan kehidupan tahap berikutnya, maka maka penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini merupakan pendekatan yang tepat agar mengoptimalkan seluruh potensi perkembangan terutama kecerdasan anak.
Sebagai waraga Negara yang baik,kami bermaksud membantu pemerintah dalam menyiapkan generasi penerus bangsa untuk ikut ambli bagian dalam mendapatkan pendidikan sedini mungkin demi kemajuan dan masa depan yang sebagai generasi penerus bangsa.
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger