.
Selamat Datang di Portal Radio Suara Dogiyai Fm

Istri Nakal

2 org wanita tinggal bertetangga, janjian untuk clubbing bareng…
Ditempat dugem, mereka berdua minum minuman keras sampe mabok berat.Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki.. Dan Tiba-tiba mereka kebelet kencing.. Karena jalan pulangnya ngelewatin kuburan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di kuburan..

Sesaat setelah kencing…;

Istri 1: Eh, lo nge-lapnya pake apa.??

Istri 2: Pake CD gw aja, Ntar langsung gw buang.. kalo Loe?

Istri 1: waahhh.. CD gw mahal, mana baru beli lg… sayang ahh..!!

Tp pake apaan ya..???

Istri 2: Pake itu aja tuh..! (sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu nisan)
Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat nge-lap. Dan mereka pun pulang…
Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri2 mereka, ngobrol lewat pagar rumah….;

Suami 1: Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh…!!

Suami 2: Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD..!!!
Dikemanain tuh CD..!!

Suami 1: Masih mending pak… waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapannya yg isinya…;
“DARI KAMI SEMUA ANGGOTA HANSIP… KAMI TAKKAN PERNAH
MELUPAKANMU….!!!
Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

.

Statistik Blog

 
Support : Disclaimer | Privacy Policy | Kontak Kami | Forum Diskusi | Site Map | Tentang Kami
Copyright © 2017. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger