Home » » Ekspansi Bisnis, Matahari Bidik Pasar Papua

Ekspansi Bisnis, Matahari Bidik Pasar Papua

Matahari Department Store (www.indocashregister.com)
Perusahaan ritel PT Matahari Department Store Tbk terus menyasar pangsa pasar baru di kawasan timur Indonesia. Matahari berencana untuk membuka bisnis mereka di Papua.
Pada pekan depan, Matahari juga berencana untuk membuka dua gerai di Palembang dan Cimanggis.

"Rabu pekan depan kami akan membuka di dua lokasi itu," kata Sekretaris Perusahaan Matahari Department Store, Miranti Hadisusilo, ketika ditemui di acara Sosialisasi Perpajakan Nomor 74 tahun 2011 oleh Asosiasi Emiten Indonesia (AEI), di Hotel JW Marriot, Jakarta, Kamis 10 Mei 2012.

Dengan pembukaan gerai baru itu, Matahari tercatat sudah membuka empat gerai baru pada tahun ini. Gerai yang pertama dibangun di wilayah Gorontalo. "Yang pertama di Gorontalo dan yang satunya saya lupa," ungkapnya.

Rencananya, perusahaan menargetkan membuka delapan hingga sepuluh gerai baru sepanjang 2012. Salah satu pangsa pasar baru yang diincar adalah wilayah timur seperti Papua.
"Di Papua dibuka sebelum lebaran. Tapi, tergantung mal yang sedang dibangun di sana, karena kami kan menunggu itu," ujarnya.

Selain kawasan timur Indonesia, Matahari juga tetap bergerak agresif dengan membangun gerai baru di wilayah Jawa dan Sumatera. Daerah-daerah baru seperti Depok, Tangerang, Padang, dan Aceh menjadi bidikan perusahaan.

Sebagai informasi, dengan adanya pembukaan sembilan gerai baru ini, Matahari berharap pendapatan tahun ini bisa naik hingga 10 persen dibandingkan realisasi 2011. (art)


VIVAnews

Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger