Home » » Warga Spanyol Diberondong Peluru di Jayapura

Warga Spanyol Diberondong Peluru di Jayapura

Dari mobil itu turun pelaku yang langsung menembak secara brutal ke arah Dietmar Dieter

 JAYAPURA - Warga negara Spanyol ditembak orang tak dikenal di Pantai Base G, Jayapura, Papua, sekitar pukul 12.30 WIT, Selasa, 29 Mei 2012. Warga Spanyol yang diketahui bernama Dietmar Dieter usia 55 tahun itu dalam kondisi kritis.

Informasi yang diterima VIVAnews, Dietmar Dieter sedang berjalan bersama istrinya, Eva Medina di sepanjang Pantai Base G, Jayapura. Tiba-tiba, ada mobil berhenti tak jauh dari lokasi korban.

Dari mobil itu turun pelaku yang langsung menembak secara brutal ke arah Dietmar Dieter. Dieter mengalami luka tembak akibat tiga peluru yang mengenai tubuhnya. Dua peluru di antaranya mengenai kaki dan punggung.

Saat ini, Dieter sudah dibawa ke RS Dok II Jayapura. Pantauan VIVAnews, Kapolda Papua Irjen Polisi Bigman L Tobing sudah tiba di rumah sakit. Bigman tidak mengeluarkan pernyataan apapun terkait peristiwa ini.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari polisi terkait penembakan brutal oleh orang tak dikenal ini. Sementara, Eva Medina, istri korban masih terlihat menunggu di rumah sakit tempat suaminya dirawat.

 

VIVAnews

 

 

Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger