.
Selamat Datang di Portal Radio Suara Dogiyai Fm

Persipura Waspadai Persiwa untuk Perebutan Gelar Runner Up ISL 2011-2012

 Persipura yang masih tersisa 3 laga harus berhati-hati agar Persiwat tak merebut gelar juara kedua.
Papua - Persipura Jayapura gagal mengalahkan Sriwijaya FC di Indonesia Super League (ISL) 2011-2012. Namun, Persipura tetap harus berjuang agar bisa merebut gelar sebagai runner up di kompetisi tersebut.

Tim Mutiara Hitam yang tahun lalu memegang gelar juara pertama saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 62 poin dari total 31 pertandingan. Untuk 3 laga tersisa, Persipura tetap harus waspada agar tidak tersaingi oleh Persiwa Wamena.

"Saya kira tim lain akan berusaha untuk membidik posisi terhormat yaitu posisi kedua," kata pelatih Persipura, Jacksen F Thiago. "Dan kami hanya membutuhkan satu kemenangan lagi. Apabila Persiwa Wamena mengalami kekalahan pada pertandingan berikut otomatis kami sudah pasti memiliki posisi kedua."

Untuk tiga laga tersisa, Persipura akan berhadapan dengan Mitra Kukar, Persiba Balikpapan dan Persegres Gresik. Diungkapkan Jacksen, para pemain wajib waspada dengan kekuatan Mitra Kukar maupun Persiba.

Selain soal target berikutnya, Jacksen juga mengungkapkan kekagumannya pada Sriwijaya FC yang telah dipastikan juara usai mengalahkan Persela Lamongan, 3-0, Rabu (20/6). "Saya mewakili Tim Persipura mengucapkan selamat kepada tim Sriwijaya FC yang telah berusaha keras untuk menjadi juara ISL musim ini (2011/2012.red). Sriwijaya mempunyai pemain-pemain berkualitas dan mereka pantas untuk mewujudkan impian mereka," ujar Jacksen. (wowkeren)
Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

.

Statistik Blog

 
Support : Disclaimer | Privacy Policy | Kontak Kami | Forum Diskusi | Site Map | Tentang Kami
Copyright © 2017. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger