Home » , , » GKII Erwa Air Garam Hitigima Diresmikan Bupati

GKII Erwa Air Garam Hitigima Diresmikan Bupati

Bupati kabupaten Jayawijaya Wempi
Wetipo.S.Sos,SH,M.Par melakukan
Peresmian Gereja Kemah Injil diIndonesia
(GKII) Erwa Air Garam Hetigima
WAMENA - Bupati kabupaten Jayawijaya Wempi Wetipo.S.Sos,SH,M.Par melakukan Peresmian Gereja Kemah Injil diIndonesia (GKII) Erwa Air Garam Hetigima, dalam acara itu berharap gereja tetap konsisten mendampingi pemerintah dalam melakukan pembangunan.

Bupati Wempi Wetipo menambahkan bahwa diwilayah Hetigima ini pertama kali injil masuk dan di Hitigima sendiri ada 2  Gereja yaitu GKI dan GKII, untuk itu jemaat yang ada supaya menjaga kebersamaan serta membangun persaudaraan yang baik hentikan perselisian organisasi jangan ada Egois.

“Kami pemerintah sendiri bukan mengurus Gereja namun mengurus rakyat dari semua suku,Agama,Rasa serta golongan yang ada,jadi kami Bukan Bupati Agama tertentu,” ujar bupati.
Sementara itu pimpinan gerereja Pdt. Obeth Komba S,Th. Obet Komba mengatakan bahwa persmian gereja ini diharapkan masyarakat dapat meningkatkan Iman dan kepercayaan, jangan sekedar rutinitas saja. memang diawal-awal peresmian ini banyak yang melibatkan diri namun setelah itu banyak yang meninggalkan.

“butuh kebersamaan, saling menjaga jangan ada perpecahan, karena apa yang kita layani bukan untuk m,anusia namun kemuliaan Tuhan.”katanya. Diharapkan dengan adanya gereja baru ini pemuda harus lebih maju dalam hal Ibadah dan mendukung pelayanan. karena di Hetigima sendiri sudah mempunyai 15 jemaat dan yang terbanyak di daerah pegunungan tengah khususnya Jayawijaya. (cr25/tis/l03)


http://bintangpapua.com/tanah-papua/25169-gkii-erwa-air-garam-hitigima-diresmikan-bupati
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger