Home » » Jackson Masih Ingin Bersama Persipura

Jackson Masih Ingin Bersama Persipura

Jackson Tiago (Jubi/Roberth Wanggai)
Jayapura (2/8)---Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago membenarkan jika dirinya banyak diminati berbagai klub sepakbola Indonesia Super League (ISL) pada musim kompetisi tahun ini. Tapi dia tetap masih menaruh hati untuk tetap bersama Persipura Jayapura, sejauh manajemen, pemain dan masyarakat masih memberikan ruang kepadanya untuk berbagi ilmunya bagi Persipura dan Papua umumnya.


“Tawaran jelas ada. Puji Tuhan tahun ini kita jelas berprestasi dan tertarik dengan kemampuan kami, tapi jauh hari saya sudah sampaikan kepada manajemen bahwa orang-orang yang ada di Persipura, materi pemain yang ada di Persipura, masyarakat masih menghargai saya, tanpa ragu saya bersedia dan tetap di Persipura,” kata Jacksen ke tabloidjubi.com saat ditemui di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, belum lama ini.


Menurut Jacksen, tawaran yang datang dari klub-klub ternama di Indonesia sekalipun menggiurkan, namun dirinya mengakui masih ingin tetap di Persipura. “Ini bukan bicara pada masalah uang. Saya rasa dibanding saat ini ada klub yang bisa membayar saya lebih dari pada apa yang kita (saya) terima dari sekarang, tetapi bagi saya bisa untuk berproduksi di suatu tempat untuk bekerja lebih baik, saya harus hati tenang. Dan semua itu saya dapat di Persipura,” katanya.



Jacksen juga mengakui jika di Persipura tidak ada kekurangan sedikitpun saat dirinya bersama Persipura. Jadi dia akan tetap bersama Persipura, kecuali jika nantinya manajemen, masyarakat dan pemain tidak menginginkan kehadirannya lagi di Persipura.  “Tapi kalau semua masih berkenan (terima saya), tidak perlu ragu. Biarkan orang bicara, saya masih tetap (bersama Persipura),” katanya.

Sumber:  tabloidjubi



Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger