Home » » Pengda PSSI Jabar tak Pedulikan Putusan BAORI

Pengda PSSI Jabar tak Pedulikan Putusan BAORI

BANDUNG, (rasudofm) - Pengda PSSI Jawa Barat pimpinan Bambang Sukowiyono tak terpengaruh putusan BAORI yang menyatakan kepengurusannya tidak sah. Mereka tetap mempersiapkan tim sepak bola Jabar untuk berlaga di ajang PON XVIII/2012.

"Pengda PSSI tetap bertugas dan tidak terpengaruh dengan keputusan BAORI beberapa waktu lalu. Kami tetap menjalankan tugas yang salah satunya menyiapkan tim sepak bola PON Jabar," kata Sukowiyono seperti dikutip Antara.

Sukowiyono menyebutkan keputusan itu tidak akan berpengaruh. Persiapan tim sepak bola yang dilatih Denny Syamsudin tetap berjalan.

"Sama sekali tidak ada pengaruhnya bagi tim. Persiapan tim tidak terganggu dan berjalan sesuai program latihan," kata Sukowiyono.

Bahkan, tim PON XVIII Jabar rencananya akan melakukan uji tanding melawan Tim PON Papua. Pertandingan akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung.

Sukowiyono menyatakan kepengurusan Pengda PSSI Jabar 2012-2016 sudah terbentuk melalui Musdalub Pengda PSSI Jabar. Kepengurusannya akan dilantik oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, di Bandung pada Kamis (16/8).

Sumber: Antara
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger