Home » , » Latihan Perdana, Persipura Tampilkan 13 Wajah Baru

Latihan Perdana, Persipura Tampilkan 13 Wajah Baru

Jakarta - Persipura memulai latihan pertamanya guna menghadapi kompetisi musim depan. Sejumlah wajah baru hadir di sesi yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (28/9/2012) sore itu.

Di antara pemain baru itu adalah 11 yang diambil dari kompetisi divisi utama Persipura. Ada pula eks pemain Pelita Jaya, Ruben Sanadi, serta pemain tim PON XVIII Papua, Nelson Alom.

Selain ke-13 pemain baru tersebut, latiha diikuti oleh para pemain lama seperti Bio Paulin Piere, Boaz dan Ortizan Salossa, Pae Bersaudara, Imanuel Wanggai, Gerarld Pangkali, Stevi Bonsapia, David Laly, Lukas Mandown, dan Johanes Tjoe.

Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano, yang turun langsung melihat jalannya latihan perdana itu, mengatakan timnya sangat siap untuk menjalani musim baru. Ia bahkan memasang target juara (di kompetisi ISL).

Dalam kesempatan tersebut, Tommy Mano juga membenarkan bahwa pihaknya tidak memperpanjang kontrak dua pemain asingnya, yakni top skor musim lalu Albeto Goncalves dan pemain asal Korea ,Choi Dong Soo. Manajemen juga sudah memutus kontrak tiga pemain lokal yakni Marko kabiay, Moses banggo dan Petrus Asmuruf.

"Jadi, ada dua pemain asing yang kita putus kontrak dan tiga pemain lokal. Saat ini kita mencoba memberi kesempatan kepada pemain muda Papua untuk menunjukkan eksistensinya di kejuaran liga profesional," tukasnya.

Di tempat yang sama, Pelatih Jakcsen F. Tiago kepada wartawan mengaku latihan perdana kali ini merupakan sebuah perkenalan antara pemain baru dengan pemain lama, supaya mereka cepat melebur.

"Dan sekarang tinggal masing-masing pemain itu untuk berinisiatif bergaul dengan pemain lama untuk supaya cepat beradaptasi," tutur Jacksen, yang di musim ini akan dibantu oleh dua asisten pelatih: Mettu Dwaramuri dan Christian Yarangga.  (.detik)
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger