Home » » Michael Jakarimilena Ingin Buat Lagu Tentang Papua

Michael Jakarimilena Ingin Buat Lagu Tentang Papua

Jakarta - Kecintaan terhadap daerah ditunjukkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Michael Jakarimilena. Penyanyi asal Papua ini berencana membuat lagu untuk pemersatu daerahnya yang sering terjadi konflik antar suku.

Namun, Michael mengaku, banyaknya suku di Papua membuat dirinya bingung harus memulai dari mana untuk membuat lagu. Dirinya tidak ingin dianggap membela satu suku atau satu daerah saja saat membuat lagu.

"Mau banget bikin lagu pemersatu buat Papua. Tapi, di Papua ada 256 suku, itu membuat saya bingung harus mulai dari mana. Jangan sampai nanti begitu lagunya keluar, saya dianggap membela satu daerah saja," ujar penyanyi berambut gimbal ini saat ditemui usai menyanyi di Lomba Cipta Lagu Pop Daerah Nusantara 2012 di Studia ANTV kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (30/10).

Sebelumnya, Michael bersama grupnya, Soa-Soa yang dikomandani oleh Pay telah membuat single Papua Dalam Cinta. Sebuah lagu yang menceritakan tentang mempersatukan nusantara tapi lewat Papua.

Lagu itu membuat Michael bangga. Pasalnya, ketika Papua bergejolak beberapa waktu lalu, lagu itu menjadi lagu yang sering diputar di radio sebagai lagu perdamaian.

"Soa-Soa kan punya satu single yang Papua Dalam Cinta. Lagu itu jadi lagu perdamaian di Papua. Lagu itu diputar terus di radio. Saya bangga akan hak itu," pungkasnya. (kpl/pur/abs/dew)

 Sumber: kapanlagi.com

 
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger