Home » , » Ribuan Pendukung Persipura Hadiri Launching Klub

Ribuan Pendukung Persipura Hadiri Launching Klub

Boaz membacakan ikrar Persipura untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan selalu menjaga nama baik klub.

Setelah diseleksi pemain dari klub-klub Divisi Utama Persipura dan direkrut pemain dari PON Papua 2012, akhirnya tim bertajuk Muitiara Hitam me-launching seluruh skuat musim 2012/13 di Lapangan Papua Trade Center (PTC) Entrop pada Sabtu (27/10) malam.

Satu per satu pemain dipanggil naik panggung untuk memegang kostum sesuai nomor punggung masing-masing, mulai dari penjaga gawang Joo Jay Hoon hingga kapten Persipura Boaz Solossa.

Ricardo Salampesy dan Ferinando Pahabol yang baru saja memperkuat tim  nasional Indonesia versi KPSI juga ikut hadir dalam acara launching yang dimeriahkan artis lokal dan Jakarta. Sayangnya, di antara pemain hanya Ferdyansah (penjaga gawang) dan Zah Rahan yang tidak hadir dalam acara perkenalan para punggawa Persipura.

Boaz membacakan ikrar Persipura untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan selalu menjaga nama baik klub, di dalam dan luar lapangan. Persipura juga bertekad untuk meraih sukses di ISL musim 2012/13 dan akan mempertahankan gelar yang pernah diraih pada Inter Island Cup musim lalu.

Ketua umum Persipura Tommy Benhur Mano, dalam sembutannnya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran ribuan pendukung Persipura yang dengan setia dari pukul 17.00 WIT sudah memerahkan Lapangan PTC Entrop, kota Jayapura.

“Minta dukungan doa warga bagi prestasi Persipura dan selalu menjaga sportivitas dalam mendukung tim berlaga di Stadion Mandala,” kata Mano kepada media.

Mano juga menambahkan, Persipura akan berangkat ke Batu, Malang, untuk melakukan TC di sana selama hampir sebulan dan selanjutnya ikut Inter Island Cup.
“Tahun lalu, Persipura berhasil juara IIC dan berharap tahun ini meraih prestasi yang sama,” kata Mano seraya menambahkan, kalau Persipura masuk semi-final dan final, maka pihaknya akan meminta kepada panitia agar berlangsung di Jayapura.

Dia menjelaskan, Persipura siap menjadi tuan rumah untuk semi-final dan final ajang IIC musim 2012 di Lapangan Mandala. (gk-34)

sumber: GOAL.com Indonesia


Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger