Home » , , » Isu Papua dibesarkan di DPR Selandia Baru

Isu Papua dibesarkan di DPR Selandia Baru

Sebuah Selandia Baru Partai Hijau MP telah mempertanyakan pemerintah atas dampak dari program pelatihan polisi Selandia Baru di wilayah Papua Indonesia.

Pertanyaan-pertanyaan muncul setelah unjuk rasa diadakan di luar gedung parlemen untuk menandai 1 Desember, Hari Bendera Papua Barat ', ulang tahun kemerdekaan dari Belanda.

Johnny Blades laporan

     "The Green MP Catherine Delahunty mengatakan Selandia Baru tidak berbuat cukup untuk menekan Indonesia untuk mengendalikan pasukan keamanan di Papua, sebagai pelanggaran hak asasi manusia di sana terus. Polisi Menteri Judith Collins mengatakan pemerintah melihat manfaat lain program perpolisian masyarakat di wilayah Papua. "Sebuah desain pelingkupan saat ini sedang dilakukan atau akan segera diselesaikan. Atas dasar itu saya akan berpikir bahwa setiap interaksi polisi Selandia Baru yang saya percaya adalah polisi terbaik di mana saja di dunia ini akan menjadi keuntungan, dan saya akan berpikir bahwa anggota akan mendukungnya. "Namun Ms Delahunty mengatakan setiap kolusi dengan pasukan keamanan Indonesia tidak membantu bagi orang Papua. Setelah pertanyaannya kepada pemerintah tentang Papua telah menyimpulkan, dia membuat langkah untuk mengamati klaim kemerdekaan Papua di parlemen tetapi diblokir. '. Mr Speaker meninggalkan saya mencari ke meja bendera Bintang Kejora Papua Barat' Speaker Lockwood Smith: Cuti 'dicari ke meja bahwa bendera, apakah ada keberatan? Ada keberatan. '"

 Sumber: www.rnzi.com



Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger