Home » » "MENGETOK PINTU HATI"

"MENGETOK PINTU HATI"

"MENGETOK PINTU HATI"
 Wahyu 3:20
"Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku"

Renungan kunjungan Yesus ke jemaat Laodikia ( Kumpulan umat yang sudah percaya ) akan menjadi evaluasi bagi setiap kita sebagai Pengikut-NYA, mengapa???

Saat Yesus "MENGETOK" artinya Yesus sedang berada di luar rumah jemaat, pertanyaan kita mengapa Yesus harus mengetok pintu ? Mengapa DIA tidak langsung hadir di tengah-tengah jemaat ? Mengapa berada di Luar ?

Terkadang dalam kehidupan ini sebagai orang yang sudah lama percaya ( Pengikut Yesus ) Kita sering meletakkan Yesus DI LUAR hidup kita, kita sering disibukkan dengan segala aktivitas-aktivitas dunia, bahkan dengan alasan aktivitas-aktivitas rohani sehingga lupa MENYERTAKAN TUHAN YESUS di dalamnya!!

Betapa seringnya Tuhan Yesus Kristus mengetok pintu hati kita agar mau menghadirkan-NYA selalu, di saat kita sedang lupa MELIBATKAN-NYA dalam memulai segala sesuatu ( Bukalah Pintu Hati saat ada Rasa Ketokan ).

Power Statement :
"Segala sesuatu yang diawali dengan indah tidak menjamin akan berakhir dengan indah jika kita tidak berjalan bersama Yesus, namun segala sesuatu yang diawali dengan penuh pergumulan, jika kita berjalan bersama Yesus maka akan pasti berakhir dengan kemenangan"

Pesan :
* DI SAAT KITA MEMULAI HIDUP INI SEJAK PAGI, TUHAN YESUS TIDAK DILETAKKAN DI TEMPAT UTAMA - MAKA DI SEPANJANG HARI DIA AKAN MENJADI TEMPAT YANG TERAKHIR *

Selamat pagi dan Shalom (שלום) 

Oleh: Sahabat Doa
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger