Home » , » PEMBUNUHAN MISTERIUS, WARGA NABIRE PAPUA PANIK

PEMBUNUHAN MISTERIUS, WARGA NABIRE PAPUA PANIK


Nabire - Pembunuhan mesterius yang terjadi beberapa hari  yang lalu atas  yakobus pigome (34) membuat warga di Kabupaten Nabire sampe kini masih merasah ketakutan untuk melakukan aktifitas keseharian mereka,  terutama melakukan kegiatan pada malam hari, karna mereka juga takut nyawa mereka jadi korban selanjutnya.

Yakobus Pigome (34) yang di bunuh misterius dan di temukan dipante maaf nabire papua  itu sampai  sekarang ini belum ada tindak lanjut  dari pihak kepolisian setempat dan hanya di biarkan mati begitu saja.

Menurut para saksi awalnya Dia (korban) di jemput oleh sebua mobil avanza perak di pasar karang tumaritis dan korban saat itu dalam keadaan mabuk hinga paginya Dia di temukan tewas di kompleks perumahan pensip pante maaf nabire. Sampai sekarang tidak di ketahuwi mobil milik siapa yang menjemput korban dan motif pembunuhannya.

Polisi setempat megatakan beberapa kata yang kurang nasionalisme seakan-akan polisi di nabire lepas tanggung jawab mereka sebangai pihak yang harus megusut tuntas kejadian perkara pembunuhan misterius yang terjadi di Kabupaten nabire itu dengan mengatakan  itu urusan orang papua sendiri,  jadi silakan cari pelakunya sendiri.
 Pebunuhan yang terjadi itu antar kalian orang papua sendiri, jadi silakan kalian caritau sendiri antara  kalian orang papua ungkap polisi setempat.

Perkataan yang  dikeluarkan oleh Polisi di Kabupaten Nabire yang mestinya tidak layak di keluarkan oleh pihak kepolisian  yang semestinya megusut tuntas perkara itu.

  Apakah gunanya polisi di kabupaten Nabire, Khasus besar seperti ini saja tak dapat di selesaikan dengan baik dan bahkan melepas kahsus ini.” Hai itu dikatakan oleh kepala suku besar suku mee  Lambertus dimi di kabupaten Nabire Papua saat di temui rasudofm di kediaman nya di Jalan Auri Nabire Papua.

Sampe saat ini warga nabire masih panik untuk beraktifitas pada malam hari karna kejadian yang dialami  warga karang tumaritis itu, karna warga menduga Polisi lepas tangan karna mereka(polisi) terlibat dalam Pembunuhan tersebut dan takut menjadi korban selanjutnya. (rsdfm/nick)





Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger