Home » , » PERYAAN NATAL , SEMINAR , DAN TAHUN BARU 2013

PERYAAN NATAL , SEMINAR , DAN TAHUN BARU 2013


Hari Natal merupakan hari raya yang sangat bersejarah bagi umat Kristen atau Nasrani yang percaya kepada Yesus Kristus. Karena pada saat itulah Yesus putra Allah lahir ke dunia sebagai Sang Juru Selamat umat manusia. Oleh sebab itu, Hari Raya Natal merupakan momen yang terpenting dan sakral yang tidak bisa terlepas dari kepercayaan umat kristiani, maka setiap tahun seluruh keluarga besar Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai Se-Jawa dan Bali selalu merayakan Natal bersama ( OIKUME
NE ) secara bergilir.

Sebagai manusia ciptaan Tuhan setiap agama di seluruh dunia juga selalu merayakan hari Pergantian Tahun atau Tahun Baru untuk mensyukuri seluruh berkat dan kemurahan Tuhan yang telah terjadi di tahun yang lalu serta menyambut Tahun Baru dan memohon Kekuatan Allah untuk berkarya pada tahun yang baru.
Salah satu bentuk kegiatan Seminar merupakan wujud pengembangan diri untuk memiliki sifat kreatif, inovatif, dan proaktif yang bermartabat demi mempersiapkan diri untuk membangun Papua dan turut serta dalam pengkajian pembangunan daerah.

Peranan dari kegiatan ini akan meningkatkan rasa persatuan, kesatuan, dan kebersamaan serta solidaritas untuk mempersatukan presepsi diantara mahaiswa yang nantinya akan menjadi bahan masukan bagi pembangunan daerah dan peningkatan Sumber Daya Manusia Papua pada umumnya dan Khususnya Kabupaten Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai.
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger