Home » » Persipura Tetap Tolak Gabung ke PSSI

Persipura Tetap Tolak Gabung ke PSSI

Jakarta - Klub sepak bola Persipura Jayapura tetap menolak bergabung dalam kompetisi di bawah naungan  organisasi sepak bola yang sah, PSSI. Ketua Pengurus Harian Persipura, La Siya mengatakan, klubnya bakal bergabung jika tak ada lagi dualisme kepengurusan antara PSSI dan KPSI. Syarat lain bergabungnya Persipura kata dia, pergantian pengurus PSSI pimpinan Djohar Arifin.

"Ya sudah, kalau dualisme itu selesai ya.. Saya pikir akan ada satu PSSI. PSSI itu kan milik kita, hak milik anggota, punya Persipura, dan lainnya. Pengurusnya kan boleh pergi dan datang, boleh diganti sewaktu-waktu. Jadi PSSI ini kami punya. Jadi kalau masih ada pengurusnya yang dualisme seperti sekarang ini, ya buat kami tidak akan kembali ke PSSI."ujar La Siya.

Sebelumnya Persib Bandung, salah satu klub di Liga Super Indonesia  LSI yang berseberangan dengan PSSI berencana kembali ke induk sepak bola nasional jika organisasi resmi sepak bola Indonesia itu menjawab dua pertanyaan yang diajukan. Pertanyaan itu adalah penjelasan soal tak diundangnya Persib dalam Kongres Palangkaraya beberapa waktu lalu serta status hukum klub asal Bandung itu yang pernah dijatuhkan PSSI.


Sumber: http://www.kbr68h.com/berita/olahraga/44057
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger