Home » , » PSSI Keleim Pemain Papua Akan Gabung Timnas

PSSI Keleim Pemain Papua Akan Gabung Timnas

Jakarta, (Rasudofm) - PSSI mengklaim dua klub Indonesia Super League (ISL) yaitu Persipura Jayapura dan Persidafon Dafonsoro akan melepas pemainnya untuk menjalani seleksi Timnas untuk Pra-Piala Asia (PPA) 2015. Sekjen PSSI Halim Mahfudz mengatakan, sedikitnya ada delapan pemain Persipura dan dua dari pemain Persidafon yang menyatakan siap bergabung bersama pemain lainnya.

"Persipura dan Persidafon sudah konfirm. Untuk yang lain kami masih menunggu jawabannya," katanya di Kantor PSSI Senayan, Jakarta, Selasa (8/1). Delapan pemain Persipura yang diharapkan bergabung adalah Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai, Immanuel Wanggai, Boaz Salossa, Ian Louis Kabes, Ortizan Salossa, Lukas Mandowen dan Ricardo Salampessy.

Sedangkan dua pemain Persidafon yang akan dipantau langsung pelatih Timnas Nil Maizar itu adalah Zailani Sibi dan Ronal Setmop. Menurut dia, untuk Samsul Arif (Persela Lamongan) mengaku hingga kini belum mendapatkan undangan, sedangkan Bambang Pamungkas (Persija) izin untuk mengurus gaji pemain ISL. "Untuk surat ke Samsul akan kami cek lagi," kata Halim.

Halim menambahkan, untuk pemain dari enam klub ISL lainnya yaitu Persib, Mitra Kukar, Arema Indonesia, Persisam Samarinda, Sriwijaya FC dan Madura United hingga kini belum ada konfirmasi. CEO Halma Startegic itu mengaku dengan adanya undangan ini diharapkan semua pemain bisa bergabung. Jika pemain tak bergabung PSSI akan melakukan investigasi termasuk ke manajemen klub.

Informasi yang berkembang saat ini terjadi pro dan kontra terkait pelepasan pemain Persipura ke timnas. Manajemen Persipura mengaku belum akan melepas pemain jika belum ada undangan dari pemerintah. Guna menghadapi PPA 2015 ini total pemain yang dipanggil 54 pemain. Mereka akan menjalani seleksi ketat guna mendapatkan 23 pemain inti.(ANT/JUM)



Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger