Home » , » REUNI AKBAR SMA YPK TABERNAKEL NABIRE YANG PERTAMA BERLANGSUNG SECARA HIKMAT

REUNI AKBAR SMA YPK TABERNAKEL NABIRE YANG PERTAMA BERLANGSUNG SECARA HIKMAT

NABIRE  - Alumni SMA YPK Tabernakel Nabire dari angkatan pertama hingga angkatan ke 28 Melangsungkan reuni akbar yang pertama (12/01) yang berlangsung di halaman SMA YPK Tabernakenel Nabire Papua.

Kepala sekolah SMA YPK Tabernakal Nabire Dra. Orpa Aibekop dalam kata sambutan pertama dalam rauni pertama SMA YPK Tabernakel  mengatakan “Dalam membangun sebua institusi pendidikan bermutu untuk mewujudkan manusia Indonesia seutuhnya, maka  Partispasi manusia sangat penting khususnya almnis dan alumna di harapkan ikut ambil bangian dalam mewujudkan dan menyumbangkan banyak hal dalam penyelenggaraan pendidikan di Almamaternya”.

Hotba Aibekop dalam kesempatan itu  membacakan sejarah berdirinya SMA YPK Tabernakel di mulai sejak SMA Persiapan Tanggal 25 mei 1981 sampai dengan 22 mei 1983 dengan kepala sekolah pada waktu itu adalah Almarhum. W.B Simanjutak BA.  Sejak berdirinya SMA YPK Tabernakel 25 mei 1981 Sampai dengan 25 mei 2012 usia SMA YPK Tabernakel telah mencapai 31 Tahun dan telah menamatkan 28 angkatan dengan jumlah siswa atau alumni duaribu orang lebih dan melibatkan empat orang kepala sekolah termasuk Dra. Orpa Aibekop sebangai kepalah sekolah yang ke empat. 

Kepada Alumni  SMA YPK Ibu Orpa Aibekop meminta dan mengharapkan dalam talenta dan profesi apa saja di masyerakat,birokrat dan sebangainya haruslah menyadari dan berpengang teguh pada dasar-dasar pendidikan yang telah di peroleh di SMA YPK untuk menamplkan wibawah diri sendiri Khususnya wibawahYesus Kristus.

Sementara itu Ibadah syukur yang di pimpin Pdt. Yance Nawipa. M.Th dalam renugan yang terambil dalam pembacaan alkitab IKorentus 15:58 dengan Thema Meperkokoh Solidaritas Alumni, Membagun SMA YPK Tabernakel yang maju dan mandiri.

Menurut Pdt. Yance Nawipa. M.Th  “Seorang alumni dari Yayasan pendidikan Kristen harus menjadi garam dan terang dan siap untuk di utus guna menutup pintu-pintu maut seperti miras, narkoba, porna grafi, porno aksi dan seks bebas”.

Terus memberikan sambutan mewakili alumni SMA YPK Piter Worobay  yang antar lain menyapaikan “Terimaksi secara khusus kepda lembaga pendidikan YPK yang telah membentuk sumber daya manusia berkualitas di daerah ini termasuk dirinya serta menyisakan berbagai kenagan masa lalu dan dirinya juga mengharapkan adanya suatu kerja sama dan kordinasi antara pihak sekolah dan alumni guna membagun SMA YPK Tabernakel yang lebih baik di masa akan datang” Mengahkiri sanbutannya. (rsdfm/Nick)






Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger