Home » , , » Persifa Fak-fak VS Persis solo LPIS , Persis Dapat Problem Lini Tengah

Persifa Fak-fak VS Persis solo LPIS , Persis Dapat Problem Lini Tengah

Skuad Persis Solo LPIS saat uji lapangan
di Stadion Manahan, sehari menjelang laga
perdana kontra Persires Banjarnegara ( Aryo Yusri Atmaja)
Solo — Persis Solo akan kembali bertanding menjamu Persifa Fak-Fak Papua, dalam lanjutan Divisi Utama LPIS, Kamis(25/4) mendatang. Problem kembali mendera Persis yakni dengan krisisnya pemain tengah akibat cedera.

Bahkan dalam laga uji coba melawan klub internal AT Farmasi di Lapangan AURI Colomadu, Sabtu (20/4) sore, pelatih Widyantoro mencoba beberapa pemain yang berada di luar posisi untuk menjadi pemain tengah. Penyerang Tri Handoko hingga bek Roni Ardian harus dicoba Widyantoro menjadi gelandang.
Kondisi tersebut juga tak lepas dari keluarnya nama Javier Roca dari skuad. Belum lagi gelandang jangkar Yunet Hardiyanto yang mengalami cedera cukup serius. Praktis Persis hanya memiliki sisa dua pemain asli yang beroperasi di lini tengah yaitu Bayu Andra dan Diva Tarkas. Tidak menutup kemungkinan nanti Widyantoro akan menurunkan pemain magang seperti Chandra Waskito.

“Sekali lagi mohon maaf untuk Roca saya no comment. Kondisi tim, pemain tengah cukup krisis. Yunet mengalami cedera cukup serius. Kami hanya punya Diva tarkas dan Bayu andra. Untuk itu saya coba pemain di posisi lain jadi pemain tengah,” terang pelatih Persis LPIS Widyantoro, Sabtu (20/4) sore.
Kondisi yang tengah dialami timnya, lantas tak membuat Widyantoro melemah untuk menghadapi laga kontra Persifa. Pelatih asal Magelang ini yakin anak asuhnya mampu membayar kepercayaan yang diberikannya dengan tampil maksimal.

“Yang saya butuhkan saat ini hanya totalitas dan loyalitas untuk tim. Saya yakin pemain-pemain yang ada sekarang ini mampu,” lanjutnya.

Sebelumnya dalam sesi uji coba Sabtu sore, penyerang Charles Orock dicoba Widyantoro bermain full sepanjang pertandingan. Tri Handoko juga telah kembali dan sempat dimainkan beberapa menit. Sementara Ferry Anto dan Andrid Wibowo juga telah kembali bergabung, namun diistirahatkan oleh pelatih Widyantoro.
Dalam uji cobanya, Persis menang telak 4-1 atas AT Farmasi. Charles Orock memborong dua gol kemenangan. Dua gol lainnya dilesakkan Chandra Waskito dan Roni Ardian. Sementara gol balasan AT Farmasi diceploskan Diana Best.(Tambo.net)

Editor: Nick



Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger