Home » , , » TPNPB-OPM Akui Penembakan di Puncak Jaya

TPNPB-OPM Akui Penembakan di Puncak Jaya

Ilustrasi TNP-OPM [google]
JAYAPURA - Kota Mulia, Puncak Jaya kembali telah terjadi penembakan. Pada Jumat (12/7) pagi tadi seorang tukang ojek bernamabernama Moh. Shaleh (43) tertembak sekitar pukul 8.30 WPB di kampung Kalisemen, tanjakan menuju Kampung Puncak Senyum.      

Korban mengalami luka tembak didada sebelah kanan tembus punggung sebelah kiri. Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol I Gede Sumerta Jaya kepada wartawan diruang kerjanya mengatakan aksi ini dilakukan TPN-OPM.  

"Ini kelompok TPN-OPM dan kami bentuk tim untuk lakukan pengejaran,"Ujarnya.   

Terkait itu,  itu Sekjen Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB)- Organisasi Papua Merdeka (OPM), Anthon Tabuni saat dihubungi SP, pukul  10.30 WIT membenarkan aksi penembakan dilakukan TPNPB- OPM.   "Ya kami yang bertanggungjawab terhadap aksi penembakan itu,"tegasnya.  

Kata dia. TPNPB- OPM tidak takut siapa pun.  Ia juga tak mengungkapkan motif penembakan tersebut. "Merdeka itulah yang kami inginkan,"ujarnya  

Sementara itu pada Kamis (11/7) kemarin di ujung Bandara Wamena juga telah terjadi penikaman terhadap tukang ojek Tahal (47)  dilakukan oleh OTK mengakibatkan luka tikam pada perut tembus belakang dan luka tikam bagian punggung atas. Dan yang juga sebagai penumpang, membawa lari motor jenis Supra X. [suarapembaruan.com]
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger