Home » , » Persipura Berharap Dukungan Dana Dari Bank Papua

Persipura Berharap Dukungan Dana Dari Bank Papua

Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, berharap ada tambahan dukungan dana dari Bank Papua untuk Persipura Jayapura pada musim depan.

“Itu saya minta Bank Papua bisa menambah dukungan untuk satu musim ISL 2013/2014 buat tim kebanggaan kita semua,” ujar Benhur Tommy Mano pada hari Jumat (22/11)

Mano berharap nilai sokongan ini tentunya akan lebih besar dari pada tahun yang sebelumnya, dimana Bank Papua memberikan sokongan dana sebesar 4,5 Miliar. “Barangkali bisa naik 10 kah, 7 kah ,” ungkap Mano.

Terkait dengan kontrak kerjasama PT Freeport Indonesia, Tommy Mano mengaku pihaknya belum membicarakan hal tersebut. Tetapi Persipura Jayapura akan melakukan coaching clinic di Timika pada bulan Desember nanti. Pada kesempatan terssebut, mungkin akan dibicarakan soal kontrak kerjasama Persipura dengan PT. Freeport Indonesia.

Terkait dengan permintaan tambahan sokongan dana, Dirut Bank Papua, Johan Kafiar mengaku sangat merespon dan mengapresiasi keinginan Tommu Mano yang juga notabene Kepala Pemerintaan Kota Jayapura ini.

(Sumber : Tabloidjubi.com)
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger