.
» » » » Mutiara Hitam Siap Raih 3 Angka Melawan Persiba Balikpapan

Mutiara Hitam Siap Raih 3 Angka Melawan Persiba Balikpapan

Penulis By on Wednesday, 19 February 2014 | No comments

para pemain persipura jayapura (foto lst)
Papua - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Ferreira Tiago tidak panik meskipun anak-anak asuhnya gagal meraih kemenangan pada tiga laga terakhir. Pria asal Brasil itu optimistis skuat Mutiara Hitam dapat segera kembali ke jalur kemenangan. 

Persipura yang berstatus sebagai juara bertahan memang belum menunjukkan performa meyakinkan. Setelah membuka kompetisi  dengan kemenangan 3-0 melawan Persela, Boaz Solossa dan kawan-kawan ditahan imbang oleh Persepam Madura United (2-2), Mitra Kukar (0-0) dan Putra Samarinda (2-2).

Tak pelak, Persipura akan berjuang mati-matian demi kembali ke jalur kemenangan saat akan menjamu Persiba Balikpapan dalam laga kelima Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Mandala, Kamis esok (20/2) Februari. Tekad Mutiara Hitam meraih kemenangan semakin tebal karena akan membuka peluang memuncaki klasemen wilayah timur.

Jacksen mengaku tidak ada masalah berarti dari permainan timnya meskipun selalu meraih imbang pada tiga laga terakhir. “Itu adalah proses normal mengingat persiapan kami yang terbilang mepet. Saya yakin seratus persen kami akan terus berkembang dalam setiap laga,” kata Jacksen.

Nabire.net 



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya