.
» » » Postering Group Band Black Brothers Digelar

Postering Group Band Black Brothers Digelar

Penulis By on Saturday, 1 February 2014 | No comments

Group Band Black Brothers (foto lst)
Jayapura - Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada group band asal Papua, “Black Brotehrs” yang merupakan group band legendaris asli Papua, dan telah menorehkan prestasi dan megharumkan nama Papua di dalam maupun luar negeri, maka Panitia, Postering group band “Black Brotehrs”, akan menggelar aksi postering yang akan digelar dibeberapa titik di wilayah kota Jayapura dan sekitrnya.
      Salah satu anggota panitia Postering. Charleston Totto Dacosta kepada SULUH PAPUA di Jayapura, Jumat, (31/1/2013) mengatakan, kegiatan Postering ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi kepada group group band asal Papua, “Black Brotehrs” yang merupakan group band legendaris asli Papua.
        ”Jadi group black brotwhrs ini sudah mengahrumkan nama Papua di dalam dan luar Negeri, selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mendesak pemerintah kota Jayapura agar lagu Black Brothers yang berjudul KOTA JAYAPURA dapat menjadi lagu Mars kota Jayapura dan lagu JAYAPURA DI WAKTU MALAM dapat pula menjadi lagu Hymne kota Jayapura,” kata Charleston Totto Dacosta.
     Lebih lanjut Charleston Totto Dacosta mengatakan pihaknya akan meminta secara khusus kepada Panpel Persipura dalam laga ISL musim 2014 kali ini agar semua poster-poster di stadion Mandala yang tidak memiliki andil dengan Persipura di ganti dengan poster-poster Black Brothers yangg sudah menciptakan julukan “Mutiara Hitam” bagi Persipura Jayapura.
(D/CAS/R5/LO1)

Sumber  http://suluhpapua.com/read/2014/02/01/postering-group-band-black-brothers-digelar/
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya