.
» » » » Jelang Derbi Papua Persipura VS Perseru, Jacksen Nilai Perseru Tim Yang Kuat

Jelang Derbi Papua Persipura VS Perseru, Jacksen Nilai Perseru Tim Yang Kuat

Penulis By on Thursday, 8 May 2014 | No comments

Tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura akan menghadapi derbi Papua melawan tim Perseru Serui, di Stadion Mandala, Kamis esok (08/05/2014) dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2014 wilayah timur.

Meski Perseru berada di posisi delapan dengan raihan 10 poin, Jacksen menuturkan kalau Kuda Laut Orange merupakan tim terkuat di tanah Papua. “Perseru merupakan tim terbaik dari Tanah Papua saat ini,” ucap peracik formasi berkebangsaan Brasil tersebut.

Wajar Jacksen mengatakan itu, pasalnya Perseru pernah mengalahkan Persipura dengan skor 3-2 dalam ajang Inter Island Cup, Januari lalu. Kuda Laut Orange juga mengalahkan tim Papua lainnya, yakni Persiram Raja Ampat dengan skor 0-1 di ajang ISL, 28 April lalu.

Saat ini, Mutiara Hitam (sebutan Persipura) berada di posisi keempat dengan raihan 17 poin. Jika berhasil meraih kemenangan 3-0 dari Perseru, maka Persipura akan menggeser posisi Mitra Kukar di puncak klasemen ISL wilayah timur.

“Menang dengan skor separuh saja sudah cukup buat kami. Tapi sejak awal sudah saya katakan kalau kami hanya ingin berada di posisi empat besar saja, tidak lebih dan tidak kurang. Lebih dari itu adalah bonus,” tegas Jacksen.

 http://www.nabire.net/jelang-derbi-papua-persipura-vs-perseru-jacksen-nilai-perseru-tim-yang-kuat/

 

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya