.
Selamat Datang di Portal Radio Suara Dogiyai Fm

Jadwal AFC Cup 2014 dan Prediksi Persipura vs Al Qadsia Semifinal, Live RCTI

Jadwal AFC Cup 2014 Semifinal antara Persipura vs Al Qadsia akan tersaji pada Selasa, tanggal 30 September 2014. Berikut ini prediksi Al Qadsia vs Persipura dalam laga semifinal leg kedua Piala AFC 2014 yang bakal digelar di Stadion Mandala Jayapura, Papua, dan rencananya akan disiarkan live di layar kaca RCTI mulai pukul 13.30 WIB.

Tim Mutiara Hitam harus membalas kekalahan dengan margin gol yang lebih banyak untuk membalikkan keadaan usai kekalahan 2-4 di semifinal leg pertama yang dihelat di kandang wakil Kuwait, Al Qadsia. Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, yakin skuat asuhannya bisa tampil lebih baik leg kedua nanti dan melaju ke partai puncak AFC Cup 2014.
“Tim yang akan bermain di final bakal ditentukan dalam pertandingan leg kedua. Sekarang, kedua tim sudah saling mengetahui (permainan lawan masing-masing) dengan sangat baik. Kami akan berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil bagus, dan lolos ke final,” tandas Jacksen F. Tiago beberapa waktu lalu.
Dari kubu tim tamu, penyerang andalan Al Qadsia, Danijel Subotic, tampaknya benar-benar serius menatap laga leg kedua di Jayapura besok. Striker 25 tahun yang mencetak dua gol di leg pertama ini meyakini bahwa Persipura bukanlah tim yang mudah ditaklukkan di kandang sendiri.
“Al Qadsia dan Persipura punya peluang yang sama, pertandingan nanti (leg kedua) akan jadi penentu tim yang ke final. Bisa menciptakan dua gol di kandang kami adalah bukti bahwa mereka (Persipura) tim yang kuat. Mereka bermain kolektif dan memiliki serangan balik yang sangat cepat, pertandingan nanti akan sangat menarik,” ujar Danijel Subotic.
Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

.

Statistik Blog

 
Support : Disclaimer | Privacy Policy | Kontak Kami | Forum Diskusi | Site Map | Tentang Kami
Copyright © 2017. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger