Home » » Kantor Pos Nabire Kembali Membayar Dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) 2015 Kepada 762 Rumah Tangga Sasaran

Kantor Pos Nabire Kembali Membayar Dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) 2015 Kepada 762 Rumah Tangga Sasaran

Nabire - PT Pos Indonesia (Persero) cabang Nabire, kembali membayarkan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) kepada Rumah Tangga Sasaran (RTS), dimulai sejak 14 april 2015 kemarin.

Pencairan dilakukan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh Tim Satgas PSKS Pos Indonesia. Penyusunan jadwal disetiap Kantor Pos disesuaikan dengan kondisi dan kapasitan masing-masing Kantor Bayar.

Menurut Kepala Kantor Pos Nabire, Muhammad Budiono, dana PSKS yang belum terbayar sebanyak 762 rumah tangga sasaran yang tersebar di beberapa Distrik yang ada di kabupaten Nabire. Untuk tahun 2015, penerima dana PSKS akan dibagikan per triwulan.

Kata Budiono, walaupun waktu pembayaran telah selesai, penerima dana PSKS yang belum mengambil dana, bisa mengambil dananya di Kantor Pos Nabire sesuai persyaratan yang telah ditentukan.

Untuk dapat melakukan penguangan di Kantor Pos Bayar, warga Rumah Tangga Sasaran (RTS) datang ke Kantor Pos Bayar untuk melakukan penguangan PSKS dengan membawa dan mengunjukan identitas diri asli ke Petugas Pencocokan yang ada di Kantor Pos.

Program PSKS adalah program pemberian bantuan dana simpanan dari Pemerintah dalam rangka membangun keluarga produktif untuk memberdayakan dan melindungi masyarakat miskin.

 NABIRE.NET

 

 

Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger