Home » » Studi Banding Tim Dinas Pertambangan & Energi Kabupaten Intan Jaya Di PT Sky Indonesia Mojokerto Jawa Timur

Studi Banding Tim Dinas Pertambangan & Energi Kabupaten Intan Jaya Di PT Sky Indonesia Mojokerto Jawa Timur

Nabire - Tim Dinas Pertambangan dan Energi kabupaten Intan Jaya sejak rabu lalu (21/04) melakukan kegiatan studi banding di PT (Persero) SKY Indonesia, dimana PT SKY Indonesia adalah salah satu perusahan yang bergerak di bidang pembuat Solar Panel atau PLTS yang berada di kawasan Ngoro Industri PARK (NIP) di Kabupaten Mojokerto Provinsi Jawa Timur.

Pembukaan pertemuan diawali kata sambutan oleh Sekertaris Distambeng kabupaten Intan Jaya, Yulian Woromboni,S.Pd.,M,Si membicarakan maksud dan tujuan pegawainya mengikuti kegiatan studi. banding

Hal ini disambut baik oleh Direktur Utama PT SKY Indonesia Cladius Cahyadi bahwa, pihak perusahaan siap bekerja sama langsung dengan Pemerintah Kabupaten Intan Jaya.

Dalam pertemuan tersebut dirinya menyampaikan, pihak perusahaan yang di pimpinnya siap bekerja sama mulai dari pelatihan atau pendidikan bagi para pegawai Pemda Intan Jaya yang mau datang untuk belajar atau magang dari awal pembuatan atau merakit PLTS hingga siap pakai, agar kedepan ada listrik PLTS di Intan Jaya sudah ada tenaga yang trampil yang bisa memasang dan jika rusakpun bisa diperbaiki lagi.

“Kami dari pihak perusahaan sangat mendukung 100 % keinginan dan kerinduan Pemda Intan Jaya demi memberikan pelayanan pembangunan bidang penerangan kelistrikan kepada masyarakat, selama ini banyak PLTS yang rusak akibat kurang paham, karena kita salah hitung, maka juga akan salah pasang, intinya ada disitu,” tutur Cahyadi.

Untuk itu, jika Pemda Intan Jaya serius jelasnya, maka kami dari PT SKY Indonesia siap memberikan sport, sehingga jika ada kader atau pegawai dan masyarakat yang ingin dilatih atau training disini dalam beberapa bulan kedepan boleh–boleh saja, agar tidak ada lagi kerusakan PLTS di wilayah Intan Jaya dan masayarakat menikmati penerangan dengan baik dan lancar.

(PPN)
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger