Home » , , » Ribuan Umat Nasrani Di Nabire Merayakan Ibadah Malam Kudus & Misa Natal 25 December 2015

Ribuan Umat Nasrani Di Nabire Merayakan Ibadah Malam Kudus & Misa Natal 25 December 2015

Perayaan Ibadah Malam Kudus Di GKI Siloam Sanoba Nabire
Nabire( rasudofm) - Ribuan Umat Nasrani Di Nabire Merayakan Ibadah Malam Kudus & Misa Natal 25 December 2015 Berjalan dengan hikmat 

Walaupun sedikit diguyur hujan gerimis, namun perayaan ibadah malam kudus di kota Nabire berjalan lancar dan aman.

Dari hasil pantauan kami jumat 25/12/2015, Salah satu perayaan ibadah malam kudus yang diselenggarakan di gereja GKI Siloam Sanoba Nabire berjaan dengan hikmat dan dalam keadaan aman. Ibadah ini sendiri dipimpin langsung oleh Pdt F. Samsanoy S.Th.

Berthemakan “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah” (Kej 9 : 16), Pdt F. Samsanoy menyampaikan khotbahnya yang diambil dari Titus 2:11-15 “Kasih karunia Allah menyelamatkan semua manusia”.

Dalam pesannya, Pdt F. Samsanoy S.Th mengatakan bahwa dimalam persiapan kelahiran Tuhan Yesus Kristus, sehingga kita harus bertobat dan meninggalkan semua perbuatan jahat agar kita dapat menerima kelahiran Yesus Kristus di hati kita yang akan membawa keselamatan abadi.       
                                                                              
Kebenaran Firman Tuhan mau mengajarkan kepada kita bahwa Allah sendirilah yang memberikan kasih karuniaNya bagi keselamatan kita dengan mengutus anak tunggalNya, yakni Yesus Kristus Tuhan dan Juruselamat untuk lahir ke dalam dunia dan menjadi sama dengan manusia. Dialah kasih karunia Allah yang meyelamatkan umat manusia.

Ibadah juga diselingi dengan Puji-pujian dari Vokal Grup disamping penyalaan lilin malam kudus.
Pohon Natal di Halaman GKI Siloam Sanoba Nabire

Selain di GKI Siloam Sanoba Nabire, ibadah juga dilangsungkan dengan penuh khidmat di beberapa Gereja seperti GKI Tabernakel Oyehe, GKI Immanuel Kotalama, Gereja Kingmi Sejahtera Nabire, Kingmi Efata Nabire, GKII Bikit Sion Nabire, Gereja Katolik Kristus Raja Siriwini Nabire, Kristus Sahabat Kita (KSK) Nabire dan seluruh gereja yang ada di kota Nabire berjalan hikmat, lancar dan aman.  (rdfm/kagane)



Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger