Home » , » Ambisi David Laly Bersama Persib Bandung

Ambisi David Laly Bersama Persib Bandung

Tiga pemain PBR, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, dan David Laly tiba di mes Persib, Kamis (21/1/2016).
Bandung - Di Indonesia, Papua menjadi gudang talenta sepak bola Tanah Air. Tidak terhitung para pemain yang lahir dari Pulau Cendrawasih ini dan menjadi bintang baik di tim asal Papua maupun tim lain.

Akan tetapi lain ceritanya di skuat Persib Bandung. Tercatat, hanya dua pemain asal Papua yang merumput bersama Persib, yakni Cornelis Rudolf dan Alexander Pulalo. Di antara keduanya, hanya Rudolf yang pernah mempersembahkan juara untuk Maung Bandung pada tahun 1986.

Kini, pemain baru Maung Bandung yang berasal dari Papua, David Laly mempunyai cita-cita besar. Dia ingin menjadi pemain Papua yang paling bersinar bersama Persib.

"Tidak gampang juga ya ada pemain dari Papua bisa gabung dengan Persib. Rudolf, Alex (Pulalo) dan saya yang bergabung dengan Persib. Tidak menyangka saya juga bisa ke Persib," kayanya saat ditemui di Bandung, Sabtu (23/1/2016).

"Semoga saja saya bisa juara seperti Rudolf. Pastinya bergabung bersama tim yang pernah jadi juara, saya juga ingin bawa tim ini juara, itu harapan saya," dia menambahkan.

David menuturkan target tersebut nampaknya bisa terwujud karena dia tidak kesulitan dalam beradaptasi dengan gaya permainan Persib Bandung di bawah asuhan pelatih Dejan Antonic.

"Saya paling nyaman tinggal di Bandung. Beradaptasi dengan para pemain tidak ada masalah. Tapi saya hanya kaget dengan adaptasi fisik saja," tutupnya.

bola.liputan6.com
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger