Home » , , » Persipura Tambah Dua Amunisi Dari Tim U-21

Persipura Tambah Dua Amunisi Dari Tim U-21


Persipura Jayapura
Persipura Jayapura kembali menambah kekuatan dengan merekrut dua pemain dari tim U-21 yakni Ardiansyah Runtuboy dan Yance Wenda yang memiliki posisi gelandang dan penyerang.

Sebelum kedua pemain ini, Persipura juga telah lebih dulu mengambil pemain U-21 lainnya Osvaldo Haay yang telah dicoba saat Persipura mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman akhir tahun lalu.
“Jadi total ada tiga pemain yang masuk dari tim U-21,” kata Pelatih Persipura Osvaldo Lessa, Senin (18/1).

Lessa meminta kepada para pemain muda ini agar berlatih lebih keras jika ingin bersaing di tim Persipura yang memiliki banyak pilihan pemain bagus di setiap posisinya.

“Jika ingin bersaing dan masuk tim, mereka bertiga harus berlatih terus. Saya sebagai pelatih akan menurunkan mereka jika sudah dianggap cukup untuk menjajal tim lawan,” sambung Lessa yang dilansir Antara.

Sebenarnya, selain Osvaldo Haay ada dua pemain U-21 lainnya yang dicoba Persipura saat Piala Jenderal Sudirman yaitu Ronald Sesmot dan Fredi Isir. Namun karena kontribusinya dianggap kurang maksimal maka jasa kedua pemain tersebut tidak lagi digunakan.

Persipura saat ini masih menunggu kepastian dana sponsor untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim yang mulai berlangsung awal bulan depan.




 harianpapua.com
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger