Home » , » Telkomsel Hadirkan Sinyal di Uwapa dan Napan

Telkomsel Hadirkan Sinyal di Uwapa dan Napan

Jayapura, Jubi – Manager Branch Jayapura, Achdiyat Suryana mengemukakan kini masyarakat Desa Topo (Distrik Uwapa) dan Distrik Napan di Kabupaten Nabire, Jayapura bisa mendapatkan sinyal Telkomsel.


” Sudah On air mulai 5 Maret dan 7 Maret 2016 yang lalu, ini sekaligus menjawab keinginan masyarakat untuk telekomunikasi, kehadiran Telkomsel membuka isolasi komunikasi,” ujar Achdiyat
Kami sudah melakukannya sosialisasi seperti pulsa, Channel distribusi, dan penjualan HP kepada masyarakat.

Achdiyat juga mengaku Branch Jayapura telah memiliki 658 BTS yang beroperasi mulai dari Kota Jayapura, Sentani, Sarmi, Biak, Supiori, Yapen Waropen, Serui, Paniai, Deiyai, Dogiyai, Mamberamo, Mamberamo Raya.

Kedepan di tahun 2016, pihak Telkomsel kembali akan menambah 357 BTS di Seluruh Branch Jayapura hingga Desember tahun ini.

Mika, ICT Branch Jayapura menambahkan untuk penempatan BTS di kampung Desa Topo dan Distrik Napan melayani kurang lebih 3100 orang desa Topo dan 1100 orang distrik Napan.
” Kita pasang adalah 2G untuk pengembangan ekonomi daerah khususnya di Nabire,” tegasnya.

Telkomsel sebagai operator terbesar di Indonesia, tidak hanya fokus dalam menghadirkan layanan teknologi telekomunikasi namun berkomitmen terhadap pembangunan infrastruktur teknologi informasi di Tanah Air, hingga daerah pelosok dan pulau-pulau terdepan. ( Sindung Sukoco).

  tabloidjubi.com

Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger