Home » , » Banyak Situs Papua Merdeka, Pemerintah Siapkan Tentara Cyber

Banyak Situs Papua Merdeka, Pemerintah Siapkan Tentara Cyber

logo Indonesian Cyber Army
Pemerintah Indonesia lewat Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan siap membentuk Cyber Army untuk menangkal serangan-serangan radikal yang diluncurkan oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab yang merendahkan pemerintah di dunia maya.

Hal ini diungkapkan oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Rosita Niken Widiastuti dalam forum konsultasi dan komunikasi (FKK) Bakohumas yang membahas tentang bagaimana Indonesia menghadapi tantangan Global di Mabes TNI Cilangkap (18/05/16) kemarin.

“Dirjen IKP tengah menyiapkan satu tim untuk membentuk cyber army atau tentara cyber karena musuh dari negara ini kan bukan sesuatu yang nyata, tetapi melalui peran paradigma, perang ideologi, untuk itu perlu ada tentara namun tentara cyber” kata Rosita dalam siaran pers Kemenko Polhukam.

Hadirnya tentara cyber sendiri akan sangat membantu pemerintah dalam berperang melawan derasnya gelombang serangan kelompok separatis Papua pimpinan Benny Wenda yang terus gencar ingin memisahkan Papua dari tubuh NKRI dengan terus mengekspos kelemahan pemerintah via jalur pelanggaran HAM masa lalu.

Sebut saja beberapa situs berita di Papua yang hingga saat ini terus membahas kasus pelanggaran HAM tanpa melihat keseriusan pemerintah Jokowi dalam membangun dan mendorong kemajuan di tanah Papua (HarianPapua.com)


Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger