Persipura Siap Tenggelamkan Gresik

Persipura Jayapura
PAPUA - Persipura Jayapura bertekad penuh untuk mengamankan poin penuh saat menjamu Gresik United pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship A (ISC A) di Stadion Mandala, Papua, Sabtu (20/8/2016). Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Mettu Dwaramury mengatakan, sebagai tuan rumah, tiga poin adalah target yang harus diwujudkan.

"Sebagai tuan rumah, poin penuh adalah target yang wajib dan harus didapatkan. Itu menjadi harga mati bagi Persipura. Seluruh pemain pun sudah siap main habis-habisan untuk mewujudkan target kemenangan di laga nanti," kata Mettu kepada Warta Kota, Jumat (19/8/2016).

Mettu berujar, kemenangan dari Mitra Kukar pada laga sebelumnya menjadi modal yang sangat baik untuk mengejar kemenangan berikutnya.

"Setelah mengalahkan Mitra Kukar dan Bhayangkara Surabaya United, kami sedang mengejar kemenangan untuk kali ketiga. Jangan sampai target ini gagal, karena ini laga home yang sudah seharusnya kami selesaikan dengan hasil memuaskan. Jadi kami siap tenggelamkan Gresik," ujar Mettu.


Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Max Agung Pribadi
Share this post :

Post a Comment

Kecamatan

 
Support : Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap
Copyright © 2011. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved
Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger