.
» » » Pemda Dogiyai : Masyarakat jangan lupah bekerja diladang, Bukan urus politik jelang pemilukada Dogiyai

Pemda Dogiyai : Masyarakat jangan lupah bekerja diladang, Bukan urus politik jelang pemilukada Dogiyai

Penulis By on Thursday, 20 October 2016 | No comments

Dogiyai, (rasudofm) : Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Dogiyai, Herman Anou.S.sos meminta kepada Masyarakat Dogiyai untuk tidak jangan melupakan pekerja sehari harinya sebagai petani, dan jangan hanya memikirkan masalah politik pemilihan kepala daerah (Pemilukada).

Selain karena pertimbangan waktunya masih lama, Herman Anou, juga menyayangkan masyarakat jika dalam sehari-harinya hanya memikirkan politik sehingga malas bekerja dan tidak kreatif mengolah lahan pekerjaannya.

Dia bahkan mengungkap bahwa jika saatnya telah tiba, Bupati sendiri akan menunjukkan calon yang baik untuk masyarakat dan pembangunan daerah, dan yang akan terpilih adalah pemimpin masyarakat Dogiyai selama 5 Tahun Kedepan

Karena itu, mnenurut Herman Anou, Setiap pasangan calon yang telah terdaftar di KPU Kabupaten Dogiyai adalah para yang berasal dari Kabupaten Dogiyai.

“Jangan terlalu dini memikirkan politik, waktunya masih lama. Tapi ingat, masyarakat jangan hanya memikirkan politik, tapi lupah dengan pekerjaan sehari harinya sebagai petani lading,

“coba kita bayangkan, satu hari kita tidak bekerja pasti satu hari kedepan kita lapar, karena kita tidak bekerja, itu filosofinya,” Kata Anou, diruang Kerjanya, Senin, 17/10

Yang tepat bagi masyarakat, sambung Anou, adalah bagaimana memikirkan agar pekerjaan dan pendapatannya bisa meningkat, khususnya masyarakat yang bekerja sebagai seorang petani.

 “Jika kita bekerja, maka yang akan menikmati adalah masyarakat sendiri, dan jika kita tidak bekerja pasti kita sendiri yang lapar, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk saya mengajak kita semua untuk agar tetap bekerja,” Ujar Anou. (Nick/rsdofm)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya