Home » , , » Sidney Mohede Telah Rilis Lagu "Jujur" Hari Ini

Sidney Mohede Telah Rilis Lagu "Jujur" Hari Ini

"Jujur" adalah sebuah lagu yang sempat diperkenalkan pada saat peluncuran single terbaru More to Our Story saat itu di Insight Unlimited Store. Dan tepat di HARI INI, "Jujur" telah dirilis dan kalian semua sudah bisa mendengarkannya dan semoga lagu ini dapat memberkati kalian.

Pastinya ada banyak pertanyaan mengapa lagu ini berjudul 'Jujur'?

Nah menurut Sidney Mohede, sang penggubah lagu, lirik lagu ini terinspirasi dari kisah Shadrach, Mesakh dan Abednego yang harus menghadapi perapian menyala-nyala , mereka tetap memegang teguh imannya walaupun mereka belum mengetahui bahwa pada akhirnya mereka akan ditolong Tuhan (Daniel 3:17-18).

Sidney Mohede juga mengatakan bahwa ketika kita menghadapi masalah, sebenarnya kita tidak perlu 'berpura-pura' bahwa semuanya seolah-olah baik-baik saja, melainkan akan lebih baik kita jujur dengan Tuhan. Tidak hanya mengutarakan kesulitan kita, namun ditindaklanjuti dengan bersandar penuh pada kasih Tuhan dan pertolonganNya. Itulah latar belakang lagu "Jujur" ini.

Dengarkan single terbaru dari Sidney Mohede ini sekarang di Revivo, aplikasi streaming rohani dengan beragam konten-konten rohani berkualitas yang bisa kalian dengarkan kapan saja dan dimana saja.
 Aplikasi streaming rohani kristen yang dirancang untuk menemani hari-harimu yang aktif dan dinamis. Dapatkan sekarang di Google Play dan App Store! youtu.be/MLS7FvkTScg
Download REVIVO di playstore Henpone Anda 
Belum download REVIVO?
Yuk Download DISINI

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.revivo.mobilehttps://itunes.apple.com/id/app/revivo/id1353762349?mt=8
 
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger