Home » » Akumulasi Kartu, Moses Dipastikan Absen Lawan Persipura

Akumulasi Kartu, Moses Dipastikan Absen Lawan Persipura


Jumat, 24/02/2012 - 22:58
Akumulasi Kartu, Moses Dipastikan Absen Lawan Persipura

JAYAPURA, (PRLM).- Persib Bandung dipastikan tidak akan tampil dengan salah satu striker andalannya, Moses Sakyi, saat dijamu oleh Persipura Jayapura, di Stadion Mandala Jayapura, pada Senin (27/2). Moses harus absen pada pertandingan kali ini setelah terkena akumulasi kartu kuning.
Kartu kuning pertama diterima pemain asal Ghana tersebut saat Persib menjamu Persija Jakarta, di Stadion Si Jalak Harupat, pada Minggu (29/1). Dan kartu kuning kedua untuk Moses dia terima saat Persib dikalahkan Persiwa Wamena 0-3, di Stadion Pendidikan Wamena, Kamis (24/2), setelah terlibat adu mulut dengan salah seorang pemain Persiwa.
Hal tersebut tentunya menjadi sebuah kerugian bagi Maung Bandung, mengingat selama ini Moses menjadi salah satu pemain yang diandalaka pada lini depan Persib selain Airlangga Sutjipto dan Aliyudin.
Disinggung mengenai absennya Moses, Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic mengaku sangat menyayangkan pemilik nomor 10 ini tidak bisa memperkuat Maung Bandung saat dijamu tim Mutiara Hitam.
“Sangat disesalkan Moses harus absen karena akumulasi kartu kuning pada pertandingan ini, karena selama ini Moses sangat membantu tim di lini depan Persib bersama pemain lainnya,” kata Drago di Hotel Yasmin, Jumat (24/2).
Untuk membantu daya serang Persib, kemungkinan Drago akan kembali menandemkan duet Airlangga dan Aliyudin sebagai ujung tombak Persib di lini depan, dalam menghadapi Boaz Solossa dan kawan-kawan.
Hingga pertandingan yang ke-12, Moses telah menyumbangkan tiga gol untuk Persib saat melawan PSMS Medan dan Pelita Jaya di Stadion Si Jalak Harupat. Bahkan pada pertandingan Derby Jawa Barat kontra Pelita Jaya, Moses tampil cemerlang dengan mencetak dua gol.
Meski Moses absen pada pertandingan kali ini, Persib masih mempunyai harapan setelah kaptennya Maman Abdurahman bisa kembali tampil saat melawan Persipura Jayapura. Pada pertandingan sebelumnya melawan Persiwa, ban kapten Persib untuk sementara dipercayakan kepada Abanda Herman.
Tampilnya kembali Maman pada pertandingan kontra Persipyra ini, diharapkan dapat membantu daya pertahanan Persib, setelah saat melawan Persiwa, pertahanan Persib mampu dengan mudah didobrak oleh tim Badai Pegunungan.
Sebelumnya Maman harus absen melawan Persiwa karena terkena akumulasi kartu, sehingga dia bersama Nasuha tetap tinggal di Jayapura dan tidak diikutsertakan pada rombongan tim menuju Wamena.
Tentunya dengan kembali diperkuat Maman, Persib setidaknya bisa mencuri poin pada tur Papua kali ini, sehingga bisa menjadi buah tangan yang sangat berharga bagi para bobotoh yang selama ini menantikan Persib bisa mencuri kemenangan di tanah Papua. (A-193/A-108)***

Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger