.
Selamat Datang di Portal Radio Suara Dogiyai Fm

Arema Incar ‘Tumbal’ Dewa Laut

SORONG - Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) terancam terdegradasi, dari dua laga melawan tim Papua Singo Edan dibuat gigit jari alias tanpa satu poin pun. Pertama takluk di tangan Persiwa Wamena, ke dua ditundukkan juara bertahan Persipura. Atas dua kekalahan dari tim Papua itu, tim yang berlogo kepala Singa itu berjanji bahwa Persiram Raja Ampat, akan dijadikan tumbal atas dua kekalahan sebelumnya. Keduanya akan bentrok, Sabtu (21/4) di Stadion Wombik.

Tidak seperti dua laga sebelumnya, menghadapi Dewa Laut – julukan Persiram—bisa diprediksi Singo Edan tidak akan menemukan kesulitan untuk mengamankan tiga poin. Bermaterikan pemain- pemain berkualitas seperti Alain N’Kong, M. Ridwan, Kurnia Mega, Hendro Siswanto, Singo Edan akan jauh lebih sangar di putaran kedua ini.

Mencuri satu poin tidak cukup bagi Arema untuk memperbaiki posisi, sebab poin tiga sekalipun belum bisa melepaskan dari kerangkeng zona degradasi. Jika benar Seme Pierre Petrick dkk bisa merebut poin penuh, setidaknya bisa menempel dua tim di atasnya. Sebab sejak sebelum putaran pertama usai sampai puataran dua dimulai, Arema tidak beranjak dari juru kunci. Bahkan jarak dengan dua tim di atasnya semakin melebar yakni empat poin. “Kami targetkan maksimal di Persiram, dua pertandingan sebelumnya kami belum dapat poin,” ungkap pelatih Arema Indonesia, Joko Susilo.

Target tiga poin dari tiga tim Papua memang dicanangkan oleh manajemen Arema Indonesia sejak awal. Joko Susilo optimistis anak didiknya mampu meraih poin dalam pertandingan yang digelar di stadion Wombik, Sorong tersebut. Selain kedua tim ini sama- sama berstatus tim papan bawah, juga karena di dua laga melawan tim besar seperti Persiwa dan Persipura, Singo Edan mampu menyulitkan dua tim itu. 

Begitu juga saat menghadapi Persipura, Alain N’Kong berhasil membuat Arema unggul 1-0 sampai paruh pertama, namun wasit lebih berpihak pada tuan rumah dengan memberikan dua hadiah penalti pada anak asuh Jacksen F Tiago, hingga akhirnya laga berkesudahan 2-1 untuk keunggulan tuan rumah. “Performa tim kami sudah bagus itu dapat dilihat dari dua pertandingan seblumnya. Jadi kami optimis bisa raih tiga poin,” kata manajer tim, Sunaviv Ra Indrata. m39
Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

.

Statistik Blog

 
Support : Disclaimer | Privacy Policy | Kontak Kami | Forum Diskusi | Site Map | Tentang Kami
Copyright © 2017. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger