.
» » Derby Papua, Persiwa Waspadai Beto-Zah Rahan

Derby Papua, Persiwa Waspadai Beto-Zah Rahan

Penulis By on Monday, 23 April 2012 | No comments

 Agus menegaskan lini depan Persipura tetap tajam meski Boaz absen.
Striker Persipura, Alberto 'Beto' Goncalves (kiri) (ANTARA/Syaiful Arief)
 Absennya Boaz Solossa tidak dianggap Persiwa Wamena sebagai keuntungan saat menghadapi Persipura Jayapura dalam laga Derby Papua di Stadion Pendidikan, Wamena, Selasa 24 April 2012.

Boaz masih harus menjalani pemulihan cedera lutut dan dipastikan absen membela Persipura saat menghadapi Persiwa. Namun, manajer Persiwa, Agus Santoso, tidak menganggap absennya Boaz sebagai keuntungan timnya.

Agus menegaskan lini depan Persipura tetap tajam meski Boaz absen. Dua pemain Persipura yang dianggap Agus wajib diwaspadai Persiwa adalah Alberto Goncalves dan gelandang serang Zah Rahan Kranggar.

"Alberto Goncalves dan Zah Rahan harus kami dikunci, karena mereka ini inspirator dari sejumlah gol Persipura sejak Boaz absen," ujar Agus, Senin 23 April 2012.

Agus menegaskan timnya menargetkan tiga poin saat menjamu Persipura. Persiwa juga dipastikan bisa tampil dengan kekuatan penuh dalam laga derby besok.

"Menghadapi derby Papua, Persiwa sudah mempersiapkan tim dengan baik. Target adalah tiga poin, karena kami bermain di kandang sendiri. Erick Weeks Lewis, Foday Boakay, Shibakoya Yuichi, Pieter Romaropen dan pemain lain siap tempur untuk menumbangkan Persipura," tegas Agus.

Saat ini Persiwa masih bertengger di peringkat ketiga klasemen Indonesia Super League (ISL) dengan 37 poin. Tim berjuluk Badai Pegunungan tersebut masih tertinggal delapan poin dari Sriwijaya FC di puncak klasemen. (irb) 


VIVAbola
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya