Home » » Persipura Boyong 20 Pemain Tanpa Tibo

Persipura Boyong 20 Pemain Tanpa Tibo

Persipura Boyong 20 Pemain  Tanpa Tibo

Menuju Bandung dan Karawang
JAYAPURA – Skuad Mutiara hitam kembali akan menjalani dua partai tandang menghadapi Persib Bandung (29/4) dan Pelita Jaya Karawang (3/5).  Dua Puluh  pemain diboyong Jacksen Tiago, dan lagi-lagi tanpa kehadiran Titus Bonai (Tibo), skuad direncanakan akan berangkat  hari ini, Jumat (27/4) dengan daerah tujuan, Bandung.

Titus Bonai hingga kini tidak juga diketahui keberadaannya, seperti sebulan sebelumnya, Tibo tidak juga latihan dengan rekan-rekannya yang lain, setelah informasi terakhir diketahui dirinya sedang berada di Jakarta.

Dalam perjalanan di dua pertandingan tandang kali ini, dirasa cukup  berat mengingat kedua tim lawan saat ini sedang berbenah untuk memperbaiki posisi pada klasemen sementara ISL, namun di lain pihak, Persipura juga membutuhkan nilai untuk dapat merebut puncak klasemen dari Sriwijaya FC, Karena itulah, Jacksen memohon dukungan dan doa dalam perjalanan skuad merah hitam.

“Kami akan menjalani dua pertandingan, yaitu di Bandung melawan Persib dan di Karawang menghadapi Pelita Jaya, mohon dukungan dan doa restu semua pecinta Persipura dalam perjalanan kami ini,” ujar Jacksen F Tiago, saat dihubungi Bintang Papua, kemarin.

Jacksen juga memastikan jumlah skuad yang dibawa, ”Kami bawa dua puluh pemain, semua dalam kondisi siap bertanding, dan dalam latihan terakhir di Mandala mereka semua dalam kesiapanyang baik,” tambah Pelatih asal Brasil tersebut. Dalam latihan terakhir, Jacksen Tiago lebih fokuskan latihan skuadnya pada passing dan organisasi pertahanan,”Latihan sebelum berangkat kebih dititik-beratkan pada passing dan organisasi pertahanan, kita berharap dapat mengantisipasi serangan lawan dengan organisasi pertahanan yang baik, semoga nantinya semua dapat berjalan sesuai rencana kita,” harap Jacksen Tiago. (bom/bom/l03)

Sumber:

BINPA


Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger