Home » » Persiram Incar Poin di Gresik

Persiram Incar Poin di Gresik

Skuad Persiram menjelang hadapi Gresik United.
Persiram Raja Ampat siap tuntaskan hasil seri sebelumnya dengan Gresik United pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) di Stadion Tri Dhama, Gresik, Senin (30/4) petang ini.
Pada putaran pertama, 16 Januari 2012 lalu, Persiram ditahan Gresik United 1-1 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ketika itu Persiram masih menggunakan markas seawaannya di Lebak Bulus.

Pada partai tandang kali ini, tim berjuluk ”Dewa Laut” telah menancapkan target membawa pulang poin dari Gresik United. Wajar bila tim asal Papua ini sangat optimis untuk mencuri poin di kandang laskar ”Joko Samudro”, karena pasukan Bambang Nurdiansyah telah mendapatkan striker baru yang haus gol, You Wook Jin dan gelandang spesialis bola mati, Anderson Da Silva. Kualitas kedua pemian gres tersebut telah dibuktikan dengan kemenangan 1-0 dari Arema di awal putaran kedua baru lalu.

Pelatih Persiram, Bambang Nurdiansyah menyatakan optimis pasukannya bakal mampu merebut poin di markas Gresik United. Namun demikian, pihaknya akan tetap waspada menghadapi pasukan Abdurrahman Gurning.

“Kami optimis bakal sukses merebut poin di kandang Gresik United. Dan kami telah menginstruksikan kepada para pemain tampil maksimal dan penuh waspada terhadap kebangkitan Gresik United setelah dibesut Abdurrahman Gurning. Selain itu. yang lebih penting lagi, menjaga pergerakan bomber, Gaston Castano yang sering mengancam gawang lawan,” ungkap mantan pelatih Arema Malang itu.

Sementara manajer Gresik United, Thoriq Majidanor, memberikan ”warning” kepada pemain menjelang bentrok dengan Persiram. Peringatan itu sengaja dilemparkan agar pemain bisa tampil maksimal pada partai kandang nanti. “Kami minta komitmen pemain untuk tampil maksimal menjamu Persiram. Mau tidak mau harus menang. Manajemen sudah memenuhi keinginan mereka, kini giliran pemain harus memenuhi harapan manajemen dan suporter. Bila pada pertandingan di kandang ini mendapat hasil buruk, maka manajemen akan memberikan sanksi,” tandas Thoriq.

Menghadapi Persiram,  laskar ”Joko Samudro” bakal tampil tidak diperkuat sejumlah pemain 
kuncinya. Anang Ma’ruf bakal absen akibat cedera hamstring. Sedangkan, Rahmat ”Poci” Rivai dan Agus Indra juga cedera dan masih dalam pantauan hingga kondisi terakhir.

Posisi yang ditinggal Anang Ma’ruf, kemungkinan akan diisi M Rizky Mirzamah atau M Kusen. Sedang pos Rahmat Rivai bisa ditutup oleh Kacung Khoirul Munif atau David Faristian. Sedang pos Agus Indra akan ditempati Claudio Pronetto. (CS/03)

Sumber:

cekskor.com






Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger