Home » » Pesawat Boikot Papua Kota Menghasilkan Kurangnya Perlengkapan

Pesawat Boikot Papua Kota Menghasilkan Kurangnya Perlengkapan

Jayapura. Warga kota dataran tinggi Papua wajah Mulia penurunan stok bahan pokok terus Karena maskapai penerbangan menolak untuk terbang ke sana 12 hari setelah orang bersenjata menembaki sebuah pendaratan pesawat Trigana di bandara kota.
Trigana Susi Air dan Udara, dua perusahaan melayani rute dihitung sebelumnya, telah mengatakan bahwa mereka telah Dibatalkan semua penerbangan lebih Kekhawatiran tentang serangan serupa terhadap pesawat dan awak mereka meskipun jaminan dan Jaminan Keamanan dari pemerintahan Papua dan polisi.
Transportasi udara adalah satu-satunya cara untuk mencapai kota sebagai jalur darat belum Telah dikembangkan.
Kebutuhan pokok bagi warga Mulia, Seperti minyak tanah, air minum dan nasi, hanya dapat udara terbawa dari kota-kota Termasuk Jayapura, Timika dan Nabire, Papua Penjabat Gubernur Syamsul Arief Rifai, Jumat.
"Saham kehabisan bahan pokok di Mulia. Perusahaan-perusahaan maskapai penerbangan takut Itu pesawat mereka akan ditembak, "katanya.
"Perusahaan Pesawat Sebaiknya tidak takut untuk melanjutkan penerbangan ke Mulia kami menjamin tidak akan ada penembakan lebih di daerah itu," katanya.
Sekelompok orang bersenjata menembak Air Twin Otter Trigana dibahas sebelumnya bulan ini, menewaskan satu orang dan melukai empat: pilot dan co-pilot, bersama dengan anak 4 tahun dan ibunya.
Oktober lalu, seorang pria menembak dan membunuh polisi Mulia kepala kecamatan di bandara.
Polisi, Namun, Bahwa Mereka Apakah Kebobolan masih tidak dapat menumpahkan cahaya baru pada setiap pengambilan gambar, Termasuk menemukan identitas para penyerang dan bahkan Menentukan jenis senjata api Terlibat.
Juga Polisi sejauh ini gagal untuk Menentukan siapa para penyerang bersenjata Apakah dalam penembakan lain di Papua, Khususnya dalam insiden paling dekat emas AS pertambangan raksasa Freeport-McMoRan dan tembaga, Grasberg, di Timika.
Papua Wakil Kepala Kepolisian Brigadir Jenderal Paulus Waterpauw dibahas sebelumnya pada hari Jumat mengatakan polisi HAD Itu dijamin bandara dan sekitarnya Its.
"Kami menjamin keamanan pesawat 'dari pemotretan apapun. Dua puluh lima polisi dan personil militer menjaga bandara dan kami akan menambah petugas lagi, "katanya.
Paulus mengatakan polisi SUDAH Juga dibangun posting di Beberapa hal untuk memantau daerah sekitarnya dalam mengantisipasi setiap pria bersenjata mendekati bandara lagi.
Ia disebut juga pada maskapai penerbangan Segera untuk memulai kembali operasi karena tidak ada alasan untuk takut.
Sebuah kelompok masyarakat sipil lokal, Foker LSM Papua, Jumat mengatakan di Jayapura Itu Apakah para penembak terlatih dan menggunakan senjata canggih.
"Mereka adalah para profesional yang sangat terlatih. Itu sebabnya polisi memiliki Kesulitan dalam menangkap Mereka, "kata Sefter Manufandu, direktur eksekutif Foker LSM Papua.
Beberapa aktivis Dituduh Beberapa anggota TNI atau mantan anggota menjadi penyerang balik penembakan.
Mulia adalah sekitar 310 kilometer barat daya Jayapura, ibukota propinsi Papua.


thejakartaglobe
Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger