BREAKING NEWS
Search

Tim Gabungan Ringkus Brigpol EBK, Si Penembak Satpam RSUD Sorong

Sorong, lentarapapuabarat.com (21/04/2012) – Pelaku yang diduga menembak satpam RSUD Sorong bernama Jerry Wakum, akhirnya diringkus tim gabungan Polres Sorong Kota dan Polres Raja Ampat. Oknum Polres Raja Ampat berinisial Brigpol EBK ditangkap di daerah Boswezen, Kota Sorong, Jumat (20/4/2012). Brigpol EBK diduga menembak korban hingga tewas di pangkalan ojek samping RSUD Sorong, Kamis (19/4) sekitar pukul 05.00 WIT.

Setelah mengetahui korban tewas, pelaku yang sempat membantu mengangkat korban ke UGD RSUD Sorong, lalu kabur membawa serta senjata api jenis Revolvernya. Senpi itulah yang diduga digunakan Brigpol EBK untuk menembak korban. Informasi yang diterima lenterapapuabarat.com, selain mengamankan Brigpol EBK, tim gabungan juga mengamankan 5 peluru dari 6 peluru, dimana diduga 1 peluru sudah digunakan. Kemungkinan 1 peluru yang digunakan itulah yang menghabisi nyawa korban Jerry Wakum.

Namun, belum diketahui penyebab pasti mengapa Brigpol EBK menembak korban. Untuk mengungkap motif penembakan tersebut, polisi masih melakukan penyelidikan. Polisi juga berencana meminta keterangan Brigpol EBK dan rekannya yang bernama Luis.

Setelah berhasil diringkus tim gabungan, Brigpol EBK lalu dijebloskan ke tahanan Polres Sorong Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun, setelah mendekam di tahanan, Brigpol EBK pun dikabarkan sakit, sehingga didatangkan petugas medis untuk memeriksa kesehatannya di balik jeruji besi.
Sejumlah anggota Polres Sorong Kota membenarkan tentang penangkapan Brigpol EBK beberapa jam setelah peristiwa tersebut. “Iya benar, yang bersangkutan sudah ditahan di Polres Sorong Kota,” kata seorang anggota Polres Sorong Kota yang enggan namanya dikorankan. 

lenterapapuabara





nanomag

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.


0 thoughts on “Tim Gabungan Ringkus Brigpol EBK, Si Penembak Satpam RSUD Sorong