Home » » Dikbudpora Deiyai, Tengah Melakukan Pendataan Mahasiswa Tugas Akhir

Dikbudpora Deiyai, Tengah Melakukan Pendataan Mahasiswa Tugas Akhir

WAKEITEI-Dalam rangka menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Deiyai yang handal dan berdaya saing, Pemerintah Kabupaten Deiyai dalam hal ini Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (DISBUDPORA) tengah melakukan pendataan bagi mahasiswa dan mahasiswi  deiyai se-indonesia, khususnya bagi mereka yang sedang menyelesaikan tugas akhir Diploma II, Diploma III, Strata I dan Strata II, guna merealisasikan dana tugas akhir.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Johanis Adii, S.Pd belum lama ini.

“Saya mau staf saya betul-betul mendata mahasiswa dengan baik dan tidak boleh lagi hambur-hambur dana seperti yang dilakukan pengelolah sebelumnya yang hanya pergi hambur-hambur di hotel, mobil kaca gelap dan perjalanan pesawat. Sementara mahasiswa disana sedang menderita”, ungkap Yohanes Adii, S.Pd.

Dalam arahannya di Aula Dinas Dikbudpora Deiyai (11/06) bahwa, sekarang sudah jaman canggih jadi pendataan akan dilakukan melalui Internet dan Handphone. Dan, panitia tinggal mencari tahu siapa Ketua  Ikatan Mahasiswa Deiyai di setiap kota study.

“Pihak pemerintah akan memberikan bantuan guna meringankan beban orang tua dari mahasiswa-mahasiswi, dengan demikian setelah data terkumpul diperkirakan bulan juli 2012 panitia akan membagikan dana tugas akhir tersebut”, ujarnya

“Panitia sudah membentuk dua wilayah kerja, Wilayah 1 Papua dan  Papua Barat, dikoordinir oleh Bapak Philipus Mote, S. Sos. dan wilayah II Luar Papua, dikoordinir oleh Bapak Natalis Adii, S. Pd”,  pungkas Adii. (Ones Madai) 


papuaposnabire



Share this video :

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. RASUDO FM DOGIYAI - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger